Personel JKT48 Dilarang Punya Pacar

by
September 4th, 2012 at 2:02 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Di balik kesuksesan JKT48 sebagai group idol beranggotakan 24 gadis-gadis cantik belia bentukan produser Jepang, Yasushi Akimoto itu, ternyata mereka menyimpan konsekuensi yang berat juga. Apakah itu?

Semua anggota JKT48 dilarang untuk memiliki pacar. Hal ini tentu menjadi sebuah cerita tersendiri bagi para personel JKT48. Ada anggota yang akhirnya memutuskan hubungan dengan pacarnya dan ada juga yang sekedar menjadikannya teman, namun rata-rata personel JKT48 tidak mengalami kendala dengan adanya keputusan ini karena umumnya mereka masih belia dan belum berpikir terlalu jauh untuk mempunyai pacar.

Namun, bagi Jessica dan Beby yang sudah pernah memiliki pacar, keputusan ini membuat mereka sedih dan kesepian karena bagi mereka hal ini tentu menjadi sebuah masalah yang besar ketika harus meninggalkan masa remaja mereka yang penuh dengan hal-hal menyenangkan dan bergabung dengan kelompok JKT48.

Ketika ditanya kapan keputusan mereka untuk tidak mempunyai pacar akan berakhir, anggota JKT48 tidak bisa memastikan karena mereka adalah generasi pertama dari JKT48 yang masa kontraknya belum diketahui sampai kapan akan selesai.

Anggota JKT48 terdiri dari gadis-gadis muda yang usianya antara tigabelas hingga dua puluh dua tahun. Girlband ini telah memiliki banyak penggemar dari berbagai lintas usia di seluruh Indonesia. Hampir setahun girlband ini berdiri, mereka telah melakukan konser di berbagai daerah di Indonesia serta mempunyai teater pribadi JKT48 yang rencananya akan dibuka dalam waktu dekat ini.

Untuk menyesuaikan jadwal yang begitu padat seperti ini, anggota JKT48 harus ekstra berlatih dan mempersiapkan diri. Oleh karena itu, setiap urusan pribadi termasuk pacaran harus dikesampingkan.

Bahkan untuk datang ke sekolah pun, anggota JKT48 harus menyesuaikan jadwal antara menghadiri acara-acara di dalam dan luar Jakarta serta datang ke sekolah dan belajar. Karena banyaknya acara dan kewajiban yang harus diikuti oleh  JKT48, anggota grup yang tak mau disebut girlband ini dilarang berpacaran hingga mereka “lulus dari sekolah” grup JKT48. Namun dengan konsekuensi yang berat serta disiplin yang ketat dalam berlatih, nama JKT48 terus meroket dan menjadi primadona bagi banyak kalangan mulai remaja hingga orang tua. (RN)

Comment di sini