4 Suporter Arsenal Ditahan Terkait Kasus Kematian Pria di Liverpool

by
September 4th, 2012 at 2:55 pm

Liverpool (CiriCara.com) – Seorang pria usia 33 tahun, Stuart Smith, dilaporkan menderita luka serius pada bagian kepala. Stuart ditemukan di jalan Back Colquit, di pusat kota Liverpool, Inggris. Setelah dibawa ke rumah sakit Universitas Royal Liverpool, akhirnya dia menghembuskan napas terakhirnya.

Atas kasus penyerangan dan meninggalnya Stuart Smith, kepolisian setempat menahan 4 orang suporter Arsenal yang diduga terlibat dalam kasus penganiayaan kepada Stuart. Penahanan keempat orang itu dilakukan saat pertandingan babak kedua antara Liverpool dan Arsenal pada Premier League, sedang berlangsung.

Keempat orang tersebut masing-masing berumur 27 tahun, 37 tahun, dan dua orang yang berumur 39 tahun. Mereka ditangkap di stadion Anfield Liverpool, tempat berlangsungnya pertandingan tersebut.

Polisi menduga bahwa kemungkinan besar kejadian penyerangan di tepi jalan itu, direkam oleh pejalan kaki yang melintas di sekitar lokasi kejadian. Menurut rumor yang beredar, kemungkinan besar video tersebut juga sudah diunggah ke Youtube. Jika hal tersebut benar adanya, maka rekaman video penyerangan itu dapat menjadi bukti kuat.

Oleh karena itu, pihak kepolisian sedang meminta semua saksi mata untuk memberikan kesaksian terkait peristiwa mengenaskan yang menimpa Stuart Smith ini.

Namun, pihak kepolisian menegaskan bahwa kasus ini tidak ada kaitannya dengan dendam antar geng, ataupun persaingan sepakbola.

Juru bicara bar Chameleon mengungkapkan penyesalan yang mendalam atas terjadinya tindak pengeroyokan di lingkungan yang sebenarnya sangat ramah. Dia juga menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang ditinggalkan. (yk)

Mirror

Comment di sini