Apa Kata Messi Tentang Kegalauan Ronaldo?

by
September 5th, 2012 at 11:21 am

CiriCara.com – Sejumlah media belakangan ini ramai membicarakan penyebab kegalauan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Berbagai macam spekulasi pun mulai muncul, salah satunya dari mantan pemain Madrid, Roberto Carlos. Tapi apa tanggapan Lionel Messi tentang ini?

Striker Barcelona sekaligus rival Ronaldo, Lionel Messi ternyata lebih memilih bungkam terkait dengan kegalauan rivalnya itu. Menurut Messi, dirinya tidak punya hak menjawab semua pertanyaan yang berkaitan dengan Ronaldo. Ia memilih untuk tidak memberi tanggapan.

Menurut Lionel Messi, apa yang sedang dialami oleh Cristiano Ronaldo sama sekali tidak ada kaitannya dengan dirinya. Karenanya, Messi merasa tidak perlu menjawab semua pertanyaan wartawan yang berkaitan dengan pemain timnas Portugal itu.

“Itu merupakan pernyataan Ronaldo. Tidak ada alasannya menanyakan saya mengenai apa yang dia katakan, begitu juga sebaliknya. Itu tidak ada kaitannya dengan saya. Saya tak perlu menjawab pertanyaan itu,” ujar Messi seperti dikutip Goal.com.

Messi mengaku dirinya saat ini hanya berfokus pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014. Pasalnya saat timnas Argentina melawan Paraguay dan Peru nanti, duo Manchester City, Sergio ‘Kun’ dan Carlos Tevez dipastikan akan absen. Tentu hal ini akan memberatkan Messi.

“Kehilangan pemain seperti dia (Aguero ‘Kun’) tidak bagus. Secara pribadi, saya senang bermain bersama Kun.” Mengenai keputusan pelatih tidak memasukkan Tevez, Lionel Messi lebih memilih pasrah kepada pelatih Argentina. Menurutnya semua keputusan ada pada sang pelatih.

Messi sendiri mengaku merasakan perkembangan yang bagus di skuad Argentina. Pasalnya Argentina telah berhasil memenangi beberapa pertandingan. Messi menuturkan dia ingin bermain untuk fans-nya karena mereka selalu mendukungnya di Argentina.

(YG)

Comment di sini