Batal Nganggur, Owen Gabung The Potters

by
September 5th, 2012 at 9:06 am

CiriCara.com – Pemain berusia 32 tahun, Michael Owen akhirnya dapat kembali bermain sepakbola. Setelah bimbang dengan masa depannya, kini mantan pemain Manchester United ini resmi bergabung dengan Stoke City. Owen mengaku antusias membela klub berjuluk The Potters ini.

Owen akan kembali menunjukkan permainan terbaiknya di Premier League selama satu musim. Pasalnya, Stoke City telah mengontraknya selama satu tahun. Hal ini pun langsung disambut baik oleh Owen. Ia sangat senang bisa kembali bermain di kompetisi bergengsi di Inggris.

“Senang bisa bergabung dengan Stoke dengan persetujuan pihak Premier League. Kami sudah melakukan pembicaraan dalam beberapa waktu terakhir dan ini (Stoke City) adalah klub yang selalu ingin saya bela,” tulis Owen di akun Twitter-nya.

Owen mengaku sangat tertarik dengan kepemimpinan pelatih Stoke City, Tony Pulis. Ia ingin segera berkontribusi dengan tim dan memberikan yang terbaik untuk pendukung Stoke City. Eks Liverpool, Real Madrid, dan Mancherster United (MU) ini mengaku sudah tidak sabar lagi untuk tampil di Premier League bersama The Potters.

“Saya berharap bisa berkontribusi sebanyak mungkin untuk klub dan tak sabar untuk tampil di depan suporter,” ungkap Owen.

Sebelumnya, selama menjadi pemain Manchester United Owen hanya tampil beberapa kali saja. Ia lebih sering duduk di bangku cadangan karena harus bergelut dengan masalah cidera berkepanjangan ketimbang di atas lapangan. Wajar saja, penyerang asal Inggris ini memang sudah berkepala tiga.

(YG)

Comment di sini