CiriCara: Cara Cantik Alami Ala Dian Sastrowardoyo

by
September 5th, 2012 at 8:58 am

CiriCara.com – Aktris yang terkenal lewat perannya di film bioskop “Ada Apa Dengan Cinta” ini selalu terlihat cantik di berbagai acara. Rambutnya yang hitam berkilau, tubuhnya yang langsing, dan wajahnya yang cantik ini membuat para wanita selalu ingin menjadi sepertinya.

Tubuh Dian sempat membesar saat hamil dan melahirkan anak pertamanya, Shailendra Sutowo, pada bulan Juli 2011 lalu. Kebahagiaan setelah mendapatkan buah hati membuat ia selalu fokus untuk mengasuh anaknya. Dicuplik dari Kompas, Dian mengatakan, “Ketika hamil berat badan saya mencapai 75 kilogram, namun setelah melahirkan cairan yang hilang hanya 5 kilogram saja.”

Untuk menurunkan berat badannya dan kecantikannya kembali, aktris yang lahir di Jakarta, 16 Maret 1982 ini melakukan perawatan yang intensif. Perawatan yang dilakukan, seperti olahraga yang rutin, mengonsumsi buah-buahan, dan berkonsultasi dengan dokter kecantikan.

Selain beberapa cara tersebut, istri dari Indraguna Sotowo ini memberikan tips untuk Anda agar senantiasa terlihat cantik alami. Mau tahu apa saja yang dilakukan Dian sastro agar terlihat cantik alami? Simak tips betikut ini secara seksama:

1. Mengonsumsi suplemen antioksidan

Untuk menjaga kulit agar tetap sehat, Dian mengaku mengonsumsi suplemen antioksidan sehari 2 kali. Mengonsumsi suplemen ini sudah ia lakukan sejak terjun ke dunia akting.

2. Tidak berdandan berlebihan

Agar wajah terlihat cantik dan bebas jerawat, Ibu satu anak ini mengatakan bahwa menghindari berdandan yang berlebihan. Usahakan wajah hanya ditaburkan bedak saja dan agar tidak terlihat pucat, rias mata dengan menggunakan eye liner, eye shadow, dan maskara saja.

3. Mengonsumsi makanan sehat

Dian Sastrowardoyo mengaku tidak mengonsumsi daging untuk menjaga kelangsingan dan kesehatan tubuhnya. Ia hanya mengonsumsi sayuran yang memiliki vitamin. Makanlah sayur-mayur yang berwarna hijau, seperti bayam, sawi, dan lain sebagainya. Selain sayur-mayur, ia juga mengonsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin.

4. Tidak mengonsumsi gorengan

Bila terlalu sering mengonsumsi gorengan, maka tubuh akan memiliki banyak lemak. Selain itu, Anda akan memiliki kolesterol yang tinggi. Penting untuk tidak mengonsumsi gorengan untuk menjaga kelangsingan tubuh.

5. Tidur yang cukup setiap harinya

Tidur yang cukup dalam sehari yaitu 7 jam. Bila tidur Anda cukup, Anda bisa mencegah penuaan kulit dan membuat wajah tampak awet muda.

6. Olahraga yang rutin

Berolahragalah yang rutin. Olahragalah yang ringan-ringan saja, seperti jogging, skiping, dan lain sebagainya, asalkan mengeluarkan keringat. Bila berolahraga secara rutin, maka Anda akan terhindar dari berbagai penyakit dan membuat wajah menjadi cantik.

Itulah berbagai cara yang diberikan oleh Dian. Mau mencobanya agar senantiasa cantik alami? Selamat mencoba. (NR)

Comment di sini