CiriCara: Ciri-ciri Dia Cocok Untuk Kamu

by
September 5th, 2012 at 2:00 pm

CiriCara.com – Sudah resmi jadian belum tentu sudah pasti cocok satu dengan yang lainnya. Pasalnya banyak orang akan menunjukkan sifat aslinya setelah resmi jadian. Itu artinya kalian berdua belum tentu cocok sebagai pasangan kekasih.

Semua orang termasuk kamu tentu berharap bisa menemukan seseorang yang cocok untuk jadi pacar. Namun, kenyataannya banyak yang tertipu oleh sifat manisnya saat melakukan PDKT. Alhasil saat sudah pacaran kamu pasti akan menyesal.

Untuk itu, kenalilah ciri-ciri dia cocok untuk kamu berikut ini:

1. Saling menghargai

Ciri kecocokan yang pertama adalah kamu dan dia bisa saling menghargai. Jika dia sudah menghargai kamu sebagai kekasihnya, itu artinya dia memang cocok untuk kamu. Sikap seperti ini akan membuat hubungan berjalan lancar. Kamu dan dia juga jarang terlibat dalam pertengkaran akibat beda pendapat.

2. Bisa melengkapi

Ciri kecocokan berikutnya adalah dia bisa melengkapi kekurangan kamu. Jika dia bisa memberikan kamu dukungan dan bisa membuat kamu senang di saat sedih, itu ciri dia cocok untuk kamu. Apabila tanpa kehadirannya kamu merasa kurang, itu tanda kalau kamu butuh dia. Saling melengkapi juga akan menjadikan hubungan terasa sempurna.

3. Satu misi

Ciri kecocokan berikutnya adalah punya satu misi atau punya tujuan hidup yang sama. Ciri ini akan membuat kamu dan dia bekerjasama dalam meraih tujuan itu. Dengan memiliki tujuan hidup yang sama, kamu dan dia tidak perlu berdebat panjang dalam mengambil keputusan. Semua bisa dilalui bersama.

4. Selalu menghibur

Ciri kecocokan berikutnya adalah selalu menghibur. Apa yang kamu rasakan saat bersama dia? Jika kamu merasa senang, bahagia, dan jarang menangis, itu artinya dia selalu menghibur hidupmu. Saat itu yang terjadi, itu tandanya dia memang cocok untuk kamu. Hadirnya selalu membuat hidupmu bahagia.

5. Merasa nyaman

Ciri kecocokan dia untuk kamu adalah kamu bisa merasa nyaman saat bersamanya. Jika kamu selalu bisa menjadi diri sendiri saat kencan dengannya, itu artinya dia cocok untuk kamu. Tapi jika dia menyuruh kamu untuk jadi orang lain, itu tanda kalau dia tidak cocok untuk kamu.

Kecocokan antara kamu dan dia sebenarnya tergantung pada perasaan dan hati kamu. Cobalah tanyakan pada hatimu, apakah dia benar-benar cocok atau tidak. Pilihlah orang yang cocok agar kamu tidak menyesal dikemudian hari. (YG)

Comment di sini