CiriCara: Ciri Cowok Ungkapkan Cinta

by
September 5th, 2012 at 4:59 pm

CiriCara.com – Tidak semua cowok bisa dengan mudah mengatakan “I love you” atau “aku cinta kamu.” Beberapa cowok ternyata lebih memilih cara lain untuk mengungkapkan perasaannya itu. Mau tahu ciri cowok ungkapkan cinta?

Sebenarnya rasa cinta tidak selamanya harus diungkapkan dengan ucapan. Karena sesungguhnya mulut dan lidah manusia itu bisa berbohong. Ternyata selain dengan ucapan “aku cinta kamu”, ada juga cara lain yang digunakan cowok untuk tunjukkan cintanya.

Berikut ciri cowok ungkapkan cinta pada ceweknya:

1. Memberi hadiah bentuk hati

Jika seorang cowok sudah memberikan hadiah berbentuk hati kepada seorang cewek, itu adalah ciri cowok ungkapkan cinta. Bentuk hati adalah lambang dari cinta. Itu artinya secara tidak langsung cowok ini sudah ‘nembak’ kamu dan katakan cinta lewat hadiah itu. So sweet.

2. Berani kontak fisik

Jika seorang cowok sudah berani memegang tangan, menggendong kamu, dan menatap dalam mata kamu, itu tanda kalau dia cinta sama kamu. Meski tanpa kata, percayalah bahwa dia itu mencintai kamu. Jadi, peganglah erat tangannya dan jangan pernah kamu lepaskan. Karena sebentar lagi dia akan menyatakan cintanya.

3. Mendadak penurut

Cowok biasanya sangat susah untuk diatur, tapi jika dia jadi penurut saat kamu mengaturnya, itu tanda kalau dia cinta sama kamu. Sifat penurutnya itu adalah ciri bahwa cowok itu ingin mengungkapkan bahwa ia mencintai kamu. Jadi, tidak usah heran jika dia sering cemburu saat kamu jalan dengan cowok lain.

4. Masuk kehidupan pribadi

Jika cowok sudah mengenalkan kamu pada teman, sahabat, keluarga, dan juga orangtuanya, itu tanda kalau dia ingin ungkapkan cinta. Kamu beruntung, cowok ini sudah serius ingin menjadi pacar kamu. Memperkenalkan kamu pada kehidupan pribadinya adalah wujud dari kesungguhan hatinya padamu.

Jika kamu sudah melihat keempat ciri itu ada pada cowok yang sedang dekat dengan kamu, cobalah untuk menanyakan perasaannya terhadapmu. Jangan biarkan kamu terus kebingungan dengan sikapnya. Hindari menjalin hubungan tanpa status, karena cinta itu butuh kepastian. (YG)

Comment di sini