CiriCara: Ciri Dia Hanya Memanfaatkan Kamu

by
September 5th, 2012 at 3:09 pm

CiriCara.comJatuh cinta sering membuat perasaan seseorang jadi senang, bahagia, dan bahkan seperti melayang di udara. Mereka yang jatuh cinta bisa melupakan logika mereka sehingga sering tak sadar. Akibatnya mereka akan mudah ditipu oleh pacarnya.

Ada banyak kasus pacar yang memanfaatkan pacarnya sendiri. Setelah mendapatkan apa yang diinginkan, dia akan meninggalkan pacarnya itu. Tentu kamu tidak mau hal itu terjadi pada kehidupan cinta kamu bukan?

Karenanya, kenalilah ciri-ciri dia hanya memanfaatkan kamu berikut ini:

1. Ada perubahan perilaku

Perhatikan apakah perilaku dia saat sebelum dan sesudah jadi pacar berubah? Jika sikapnya berubah jadi buruk setelah jadi pacar, itu artinya dia hanya ingin memanfaatkan kamu saja. Sikap manisnya saat PDKT adalah racun untuk membuat kamu tidak sadarkan diri. Waspadalah dengan orang seperti ini.

2. Mesra saat ada mantan

Apa yang dilakukannya saat ada mantan kekasihnya? Jika dia tiba-tiba berubah jadi mesra dan romantis saat ada mantan, itu artinya dia hanya memanfaatkan kamu saja. Dia bukan cinta kepadamu, tapi dia hanya ingin membuat mantan pacarnya itu cemburu. Percayalah, saat tidak ada mantan sikapnya pasti akan berubah lagi.

3. Berubah di depan teman

Jika pacar kamu tampak lengket dan mesra saat berkumpul dengan teman-temannya, itu artinya dia hanya ingin memanfaatkan kamu. Dia hanya menggunakan kamu sebagai popularitas saja. Kalau dia benar cinta, pasti dia akan mesra dan lengket setiap saat, tak peduli ada orang lain atau tidak.

4. Tertarik pada fisik

Jika pacar kamu tertarik pada fisik bukan hati kamu, itu ciri kalau dia hanya ingin memanfaatkan kamu. Percayalah dia sedang mengincar tubuhmu. Saat dia sudah puas memakainya pasti kamu akan ditinggal begitu saja olehnya. Jika dia meminta kamu berciuman dan melakukan kontak fisik lainnya, itu adalah bukti nyata kalau dia mengincar tubuhmu. Waspadalah!

Memilih pacar ataupun pasangan harus dilakukan dengan sangat teliti. Meski baru sekedar pacaran, resiko masih tetap ada. Jangan biarkan kamu dimanfaatkan oleh pacar, karena pada akhirnya nanti kamu akan menyesal. (YG)

Comment di sini