Kesalahan Cewek yang Disukai Cowok

by
September 5th, 2012 at 10:09 am

CiriCara.com – Untuk memikat cowok biasanya kamu akan berusaha tampil sempurna dan cantik saat di depannya. Namun ternyata tidak semua kesempurnaan itu disukai oleh cowok. Ada beberapa kesalahan cewek yang disukai oleh cowok.

Kamu mungkin akan terkejut saat mendengar hal yang menurut cewek salah, ternyata disukai oleh cowok. Menurut cowok, kesalahan yang dilakukan oleh cewek itu justru bisa lebih membuatnya tertarik. Mau tahu kesalahan seperti apa?

1. Makan banyak

Bagi cewek, makan banyak adalah kesalahan yang bisa mempengaruhi berat badan. Tapi, cowok ternyata lebih suka dengan cewek yang makan banyak. Bagi mereka, cewek yang makan banyak menunjukkan cewek yang punya nafsu. Itu yang membuat cowok tertarik.

2. Marah-marah

Bagi cewek, marah-marah adalah kesalahan, karena sebagai cewek harus bersikap lembut dan anggun. Namun, cowok ternyata justru menyukai cewek yang suka marah tapi tidak berlebihan. Bagi cowok, cewek yang marah adalah tanda kalau dia cewek yang tegas dan keras.

3. Tidak terlalu rapi

Menurut cewek, tidak menjaga penampilan atau tidak rapi adalah kesalahan. Namun, cowok justru lebih suka dengan cewek yang tidak terlalu rapi. Cewek yang tidak terlalu rapi mampu membuat cowok terpikat karena dianggap lebih santai dan bisa membuatnya lebih nyaman.

4. Lemak berlebih

Bagi cewek memiliki tubuh gemuk adalah sebuah kesalahan dan harus dirubah dengan diet. Namun beberapa cowok menganggap cewek yang gemuk itu lebih menarik. Cewek gemuk adalah cewek yang percaya diri dan mau tampil apa adanya. Bagi cowok, cewek yang tampil apa adanya adalah cewek seksi.

5. Terlalu cerdas

Menurut cewek, terlalu cerdas bisa menimbulkan kesalahan dalam dunia percintaan mereka. Pasalnya cewek cerdas lebih sulit mendapatkan pacar. Namun, beberapa cowok ternyata menyukai cewek yang cerdas. Bagi mereka cewek yang pandai dalam berdebat dan presentasi akan jadi sangat menarik hatinya.

Itulah beberapa kesalahan cewek yang disukai para cowok. Ternyata cewek gemuk juga akan tetap mendapatkan tempat di hati cowok. Jadi, tidak selamanya kekurangan itu menjadi hal yang buruk. Karena kekurangan itu bisa diisi oleh kelebihan pasangan kita. (YG)

Comment di sini