Psy “Gangnam Style” Resmi Gabung Manajemen Justin Bieber [Video]

by
September 5th, 2012 at 2:31 pm

Youtube/Fashion&Style

California (CiriCara.com) – Menjamurnya video klip Gangnam Style di Youtube memang mengguncang dunia dan efeknya pun masih terasa di industri musik hingga saat ini. Video klip kocak yang telah dilihat oleh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia ini, mampu menarik perhatian penyanyi kawakan Amerika.

Salah satunya adalah penyanyi muda berbakat yang juga terkenal melalui video pribadi di Youtube, yaitu Justin Bieber.

Manajemen Justin Bieber tertarik untuk mengadakan kerjasama dengan Psy, penyanyi Korea Selatan yang namanya melambung karena menjamurnya video musik “Gangnam Style” ini.

Kabarnya, manajer Justin Bieber, Scooter Braun langsung menelepon Psy dan mengundangnya untuk bertemu langsung di AS, setelah dia melihat kehebohan video Gangnam Style tersebut. Seperti yang diberitakan oleh Channel News Asia, kalau pada bulan Agustus kemarin, Psy berangkat ke Amerika Serikat untuk menemui pihak manajemen Justin Bieber.

Kabar terakhir yang dilansir oleh Fashion & Style, Psy sudah resmi menandatangani perjanjian kerjasama dengan Schoolboy Records dan pihak manajemen Justin Bieber.

Setelah menghabiskan waktu 4 hari di California, AS bersama-sama, akhirnya Psy dan Scooter mengumumkan resminya perjanjian kerjasama mereka. Keduanya tampak duduk bersama di sebuah hotel sambil memegang Soju (minuman alkohol khas Korea), sebagai tanda kedua belah pihak setuju dengan perjanjian tersebut.

Scooter mengatakan bahwa Justin Bieber dan Psy siap mengukir sejarah baru di kancah musik internasional. Selain itu, dia juga berharap bahwa kerjasama antara Justin Bieber dan Psy ini dapat menjadikan rapper chubby asal Korea itu dapat memecahkan rekor besar di Amerika Serikat.

Publikasi resminya kerjasama antara Psy dan pihak manajemen Justin Bieber yang diwakili oleh Scooter Braun diunggah ke Youtube, dan inilah cuplikan video tersebut.

(yk)

Fashion & Style

Comment di sini