Ronaldo Murung Karena Kalah dari Iniesta?

by
September 5th, 2012 at 10:43 am

Madrid (CiriCara.com) – Pengakuan Cristiano Ronaldo yang mengatakan merasa tidak bahagia di Real Madrid mengundang banyak speskulasi mengenai penyebabnya. Salah satunya menduga pemain termahal di dunia itu murung karena kalah dari Iniesta.

Mantan pemain Madrid, Roberto Carlos, menduga Ronaldo murung karena kalah dari Andres Iniesta di perebutan gelar Pemain Terbaik Eropa 2012. Ronaldo dan pesaing beratnya Lionel Messi, kalah dua poin dari Iniesta dalam pemilihan pemain terbaik yang digelar UEFA beberapa waktu lalu.

“Saya kira Cristiano sedikit kesal karena kalah dari Andres Iniesta dalam perebutan gelar pemain terbaik Eropa,” ujar Roberto Carlos kepada Radio Marca.

Carlos menyarankan agar Ronaldo tidak terpengaruh dengan kegagalan menjadi pemain terbaik itu. Menurut Carlos, pendukung Real Madrid pasti akan mengerti situasi yang sedang dialami Ronaldo. Itulah sebabnya Carlos menyuruh CR7 untuk tetap bermain seperti biasa.

Sebelumnya, beberapa media Spanyol memberitakan bahwa Cristiano Ronaldo sudah mengisyaratkan ingin pindah dari Real Madrid. Bahkan, CR7 dikabarkan sudah bertemu dengan Presiden Madrid, Florentino Perez untuk membicarakan masa depannya di Los Blancos.

Ronaldo menuturkan bahwa telah terjadi masalah profesional dengan Madrid. Namun ada media yang menyebutkan Ronaldo sedih karena dijauhi oleh rekan-rekannya di Madrid. Bahkan, Ronaldo disebutkan sempat bersitegang dengan beberapa pemain asuhan Jose Mourinho itu.

Kontrak Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid sendiri masih tersisa tiga tahun lagi (2015).

(YG)

Comment di sini