Tahun Depan, Bolt Mungkin Tampil Untuk MU

by
September 5th, 2012 at 12:00 pm

Reuters

Manchester (CiriCara.com) – Keinginan manusia tercepat Usain Bolt untuk bergabung dengan Manchester United (MU) kini kian dekat jadi kenyataan. Pelatih MU, Sir Alex Ferguson nampaknya akan memberikan kesempatan pada Bolt tahun depan.

“Ini bisa jadi brilian, dan tahun depan ketika kami kembali menghadapi Legenda Real Madrid, ada kemungkinan untuk memainkannya (Bolt) dan melihat bagaimana aksinya,” kata Fergie kepada majalah Inside United seperti dikutip The Sun.

Namun, pertandingan melawan raksasa Spanyol Real Madrid itu merupakan pertandingan amal. Fergie ingin menjadikan laga amal ini pembuktian atas apa yang dikatakan Usain Bolt mengenai kemampuan lari cepatnya untuk “setan merah”.

“Usain adalah seorang sosok hebat dan penggemar berat MU. Menarik menyimak kata-katanya saat ia bilang ingin tampil dalam laga amal,” lanjut Fergie.

Musim ini Bolt sempat menjadi tamu kehormatan MU dalam laga kandang perdana di Liga Inggris, melawan Fulham. Saat itu sejumlah fans, dengan setengah bercanda, meminta Fergie untuk merekrut pelari tercepat dunia itu.

Usain Bolt mendadak terkenal setelah berhasil mendapatkan medali emas di Olimpiade London 2012. Bolt bertanding di cabang olahraga lari sprint 100 meter. Dari catatan waktu, pelari Jamaika berusia 26 tahun itu berhasil menjadi yang tercepat sekaligus memecahkan rekor manusia tercepat di dunia.

Penasaran dengan kemampuan Bolt bermain bola? Kita tunggu saja tahun depan.

(YG)

Comment di sini