CiriCara: Cara Bergaya Vintage Ala Zooey Deschanel

by
September 6th, 2012 at 8:18 am

CiriCara.comZooey Deschanel adalah seorang aktris, penyanyi, dan pencipta lagu berkebangsaan Amerika Serikat. Namanya meroket sejak kemunculannya di film “500 Days of Summer”. Selain jago berakting, Zooey juga memiliki wajah yang cantik dan menarik.

Gaya berbusana wanita kelahiran 17 Januari 1980 ini juga selalu unik. Zooey kerap kali memakai busana cewek retro atau bergaya vintage. Dalam setiap penampilannya, ia selalu nampak stylish dengan gaya vintagenya. Aktris yang memiliki nama lengkap Zooey Claire Deschanel ini memiliki busana favorit yaitu dress berpotongan midi dan tight.

Bagi Anda penggemar Zooey atau ingin berbusana vintage, simak beberapa tips berikut ini:

1. Baju

Baju dengan gaya vintage cenderung sederhana dan tidak terlalu banyak model. Apabila Anda ingin nampak ceria, maka motif bunga-bunga sangat cocok untuk gaya vintage ini. Gaya busana vintage juga bisa Anda pakai untuk pergi ke kantor, yaitu dengan mengenakan rok berbentuk huruf A dengan aksen lipat atau pita dengan dipadukan atasan blouse tanpa kerah dengan corak bunga-bunga atau polkadot.

2. Sepatu

Sepatu yang dapat dipakai bila ingin bergaya vintage yaitu sepatu yang bertali atau Anda bisa memakai flat shoes dengan warna yang kalem, seperti krem, cokelat tua, cokelat muda, dan lain sebagainya.

3. Tas

Sebagai pemanis, Anda bisa memakai tas bila ingin berpergian dengan gaya vintage. Namun, tas yang digunakan adalah tas polos yang warnanya senada dengan sepatu yang dipakai. Model tas yang dipakai yaitu tas kotak polos seperti tas tukang pos.

4. Aksesori

Untuk membuat penampilan semakin cantik, Anda bisa memakai aksesori seperti kalung, cincin, gelang, dan anting yang sedang ngetren saat ini. Pemakaian aksesori juga menunjang penampilan gaya vintage Anda.

 

Gaya busana vintage adalah sebutan khusus untuk jenis busana zaman dahulu atau biasa disebut busana jadul. Namun, bergaya vintage masih diminati hingga saat ini. Foto di atas merupakan berbagai penampilan Zooey yang selalu menjadi sorotan media ketika menghadiri berbagai acara.

Zooey yang dipilih menjadi icon kecantikan di salah satu merek ini selalu memakai gaun atau atasan-atasan bergaya feminin, seperti flirty top dengan rok. Selain itu Zooey juga sering memakai rok atau atasan dengan motif bunga atau elemen renda.

Apakah Anda tertarik untuk bergaya seperti Zooey Deschanel dengan gaya vintagenya?

Comment di sini