MU Incar Neymar? Ini Kata Direktur Santos

by
September 6th, 2012 at 9:23 am

Sao Paulo (CiriCara.com) – Neymar pemain bintang dari klub raksasa di Liga Brasil, Santos kabarnya tengah dilirik Manchester United (MU). Kabarnya MU sudah memberikan tawaran kepada Santos untuk membawa Neymar ke Old Trafrord. Lalu apa kata bos Santos?

Direktur Santos Felipe Faro membantah bahwa MU tertarik dengan pemainnya, Neymar. Menurutnya kabar tersebut tidaklah benar. “Saya tidak habis pikir dari mana cerita itu datang. Itu tidak benar,” kata Felipe Faro pada Globo Espoter yang dikutip Tempo, Rabu (5/9/2012).

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan tertarik dengan Neymar. Bahkan, klub asuhan Sir Alex Ferguson itu disebutkan telah menyiapkan dana sebesar 38 juta pound sterling (sekitar Rp 576 miliar). Neymar disebut-sebut sebagai pengganti Wayne Rooney yang saat ini tengah tertimpa cedera.

Namun, transfer tersebut dikabarkan akan terjadi pada jendela musim dingin tahun depan. Jika benar terjadi transfer, maka Neymar dipastikan akan menggeser posisi Rooney di lini depan “Setan Merah”.

Sementara itu, ayah kandung Neymar, Neymar Santos mengaku ingin tetap melihat anaknya berkembang di Brasil. “Kami tetap berada di sini. Kami membuat pilihan bahwa dia akan berkembang di Brasil,” katanya.

Sebelumnya, Neymar juga pernah dikabarkan menjadi incaran dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Namun, Neymar lebih memilih bertahan bersama Santos sampai 2014 mendatang.

(YG)

Comment di sini