Nyaris Tewas, Wanita Rusia Ini Tertidur Saat Mengendarai Skuternya [Video]

by
September 6th, 2012 at 8:50 am

CiriCara.com – Kecelakaan lalu lintas akibat sang pengemudi mengantuk atau bahkan sempat tertidur saat berkendara sudah merupakan peristiwa yang sering terjadi. Di Indonesia saja, banyak korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang sebagian besar disebabkan oleh pengendaranya yang mengantuk.

Hal ini dialami pula oleh seorang wanita Rusia yang mengendarai motor skuternya. Huffington Post melaporkan bahwa wanita ini mengantuk saat mengendarai motor skuternya, bahkan dia sempat tertidur selama beberapa detik.

Parahnya, dalam beberapa detik itu, skuter yang dikendarainya berpindah jalur dengan arah kendaraan yang berlawanan. Sesaat kemudian, tiba-tiba saja muncul sebuah truk tronton dihadapannya, dan wanita ini menabrak truk tersebut. Sepertinya, dia baru tersadar dari tidurnya setelah merasakan hantaman yang keras pada tubuh sebelah kirinya.

Alhasil, wanita ini beserta skuternya kehilangan keseimbangan dan terjatuh di sisi kanan jalan. Motor skuternya pun terpental beberapa meter darinya. Beberapa orang yang melihat kejadian itu langsung turun dari kendaraan mereka dan menolong wanita ini.

Salah seorang pria membantunya berdiri, dan menopangnya hingga ke tepi jalan. Sedangkan, yang lainnya mencoba menghubungi petugas medis.

Untungnya, wanita ini masih hidup dan dapat berjalan, serta tidak mengalami luka yang parah. Namun, terpancar dari sinar wajahnya kalau dia syok berat.

Kejadian mengerikan itu terekam oleh kamera dashboard pada sebuah mobil yang berada persis di belakang motor skuter wanita ini. Berikut ini cuplikan video kejadian tersebut.

(yk)

Huffington Post

Comment di sini