Salah Pilih Lokasi, 2 Perampok Malah Dikeroyok Puluhan Orang [Video]

by
September 6th, 2012 at 10:16 am

Weird News Asia

CiriCara.com – Kasus perampokan dan pencurian semakin marak di berbagai tempat. Tidak hanya Indonesia yang memiliki tingkat perampokan yang tinggi, tetapi beberapa negara lain juga memiliki kasus perampokan yang sering terjadi, seperti misalnya China.

Inilah salah satu kisah nyata dari kasus perampokan di China. Ada dua orang perampok yang melakukan aksinya di jalanan yang ramai penduduk. Ternyata hal itu bukan membawa untung kepada mereka, malah menjadi petaka untuk dirinya sendiri.

Kedua perampok ini mengendarai sepeda motor untuk melakukan aksinya. Di jalanan yang sempit dan ramai tersebut, mereka melihat seorang target, yaitu seorang wanita yang sedang berjalan sambil membawa tas tangan. Memang, mereka sempat berhasil mengambil tas tangan si wanita tersebut.

Akan tetapi, warga sekitar di wilayah itu adalah orang-orang yang memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi. Melihat aksi perampokan tersebut, puluhan orang langsung mengejar kedua perampok yang berencana kabur dengan sepeda motornya.

Naas, upaya mereka untuk melarikan diri tidak berhasil, mereka malah dipukuli oleh massa. Tidak tanggung-tanggung, orang-orang ini memukuli perampok tersebut dengan kotak kayu, kursi, tongkat, dan benda keras lainnya yang ada di sekitar mereka.

Ini adalah pembelajaran yang dapat dipetik bagi para perampok jalanan. Mungkin, aksi pertama atau kedua mereka masih dapat berjalan mulus, tapi apakah aksi ketiga dan seterusnya dapat berjalan lancar tanpa ketahuan orang banyak? Bukan tidak mungkin kalau kejadian seperti ini juga dapat menimpa perampok jalanan di Indonesia dan negara lain. Ini akibatnya kalau mereka salah pilih lokasi perampokan.

Simaklah video kejadian perampokan yang digagalkan oleh penduduk sekitar.

(yk)

Weird News Asia

Comment di sini