Cara Gila Orang Rusia Untuk Ungkapkan Cinta [Video]

by
September 7th, 2012 at 12:00 pm

The Sun

Omsk (CiriCara.com) – Seorang pria Rusia usia 30 tahun, Alexey Bykov nekat membuat drama singkat, demi menguji cinta dan kesetiaan kekasih hatinya yang hendak dilamarnya.

Alexey yang berasal dari Omsk, Rusia merancang sebuah drama singkat yang mengisahkan dirinya tewas dalam tabrakan mobil, sebagai bagian dari proses lamaran yang akan dia lakukan.

Untuk kesuksesan drama tersebut, dia sampai melibatkan seorang sutradara film, pemeran pengganti, penata rias artis, dan penulis naskah.

Rencananya, Alexey janji bertemu dengan Irina, kekasihnya, di suatu tempat. Di tempat itulah, insiden kecelakaan tersebut diatur dengan menggunakan mobil yang dibuat rusak dan berasap, serta mobil ambulans yang terparkir di pinggir jalan, dan Alexey sendiri akan berpura-pura mati dengan riasan darah di sekujur tubuhnya.

Ketika Irina datang ke lokasi tersebut, dan diberi-tahukan kalau Alexey sudah meninggal, dia langsung menangis. Akhirnya, dia terkejut setelah Alexey keluar dari ambulans sambil membawa balon berbentuk hati, dan satu buket bunga.

Namun, Irina sempat menjauh dan hendak lari, karena masih merasa syok berat dengan berita yang dia dengar. Alexey terus mengejarnya, dan memeluk Irina. Akhirnya, Irina mau menerima bunga dan balon tersebut. Saat itulah, Alexey berlutut di hadapannya dan melamar Irina sambil memberikan cincin sebagai pengikat cinta mereka.

Hal ini sengaja dilakukannya untuk melihat reaksi Irina. Alexey mengatakan bahwa dia ingin memastikan bahwa Irina menyadari kalau dirinya tidak bisa hidup tanpa Alexey, sebelum benar-benar melamarnya.

Sebenarnya, sebagian besar orang sudah dapat melihat bahwa sepasang kekasih ini saling mencintai selamanya. Namun, Alexey tetap ingin memastikannya. Dia memilih menggunakan cara “gila” seperti ini daripada harus menggunakan alat deteksi kebohongan.

Namun setelah Irina bersedia menjadi istrinya, Alexey berjanji bahwa ini terakhir kalinya, dia melakukan aksi gila seperti ini, untuk mengungkapkan cinta.

Inilah video drama singkat yang dibuat Alexey beserta kru yang membantunya

(yk)

Oddity Central

Comment di sini