Inilah Momen Red Carpet dalam Acara MTV VMA 2012 [Foto]

by
September 7th, 2012 at 10:53 am

Los Angeles (CiriCara.com) – Pada tanggal 6 September 2012 kemarin, MTV Video Music Awards telah digelar di Staples Center, L.A, Amerika Serikat. MTV VMA tahun ini merupakan acara tahunan yang ke-28. Berbagai penyanyi yang namanya sudah harum di industri musik dunia, turut hadir dalam acara penganugerahan tersebut.

Inilah foto penyanyi-penyanyi ternama asal Amerika Serikat dalam acara puncak penganugerahan MTV VMA 2012.

Yahoo

Inilah Rihanna dengan potongan rambut barunya, dia tampil cukup menawan di balik gaun putih dan sandal sederhana yang digunakannya.

Yahoo

Taylor Swift terlihat menawan seperti boneka Barbie dengan balutan blazer dan celana panjang yang serba putih. Ditambah dengan riasan wajah yang sedikit tegas, membuatnya terlihat berkilau.

Band asal Inggris yang sedang naik daun, seperti One Direction ini pun turut hadir dalam acara MTV VMA tersebut.

Yahoo

Penyanyi rap terkenal, Nikki Minaj bergaya nyentrik dengan rambut berwarna kuning terang, dan pakaian gemerlap dengan sentuhan warna merah terang.

Yahoo

Alicia Keys terlihat berbeda dengan balutan gaun abu-abu metalik yang digunakannya.

Yahoo

Miley Cyrus terlihat sangat dewasa dalam balutan gaun hitam tipis dengan belahan rendah tersebut. Artis yang namanya melambung melalui serial Disney, Hannah Montana ini terlihat sedikit tomboy dengan potongan rambut seperti itu.

Yahoo

Kali ini Katy Perry tidak tampil seheboh biasanya. Dia hanya menggunakan gaun panjang sederhana dengan motif seperti bunga-bunga.

Yahoo

Ini adalah grup musik yang terkenal melalui hits-nya yang berjudul “We are Young”. Inilah Fun, grup musik yang beranggotakan 3 pemuda yang bergaya funky.

Yahoo

Green Day, grup band yang terkenal dengan aliran punk-nya, ternyata dapat berpenampilan layaknya seorang bintang rock di atas red carpet MTV VMA.

Itulah beberapa deretan penyanyi terkenal yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta musik dunia.

(yk)

Yahoo

Comment di sini