CiriCara: Ciri Kamu Belum Move On dari Mantan

by

CiriCara.com – Hal tersulit setelah putus cinta adalah melupakan bayangan sang mantan pacar. Meski sudah jarang bertemu, kamu tetap saja sulit untuk melupakan kenangan manis bersamanya. Apakah kamu termasuk orang yang belum bisa move on dari mantan?

Sebenarnya ada banyak cara untuk melupakan mantan. Sayangnya, cara-cara tersebut tidak selamanya ampuh untuk setiap orang yang baru putus cinta. Sudah yakin kamu bisa melupakan mantan pacar?

Berikut ciri-ciri kamu belum bisa move on dari mantan pacar:

1. Menulis status tentang mantan

Jika kamu sering tanpa sadar menulis status tentang mantan di Facebook atau Twitter, itu adalah tanda kamu belum move on. Kamu masih menyimpan bayang-bayangnya dalam pikiran dan emosi kamu. Status ini akan membuat mantan jadi tersanjung karena merasa dia masih ‘merajai’ hari-hari kamu. Tapi, jangan sampai status kamu ini membuat kamu jadi terlihat sedang mengejar-ngejar dia. Jangan sampai kamu dianggap sebagai cewek murahan.

2. Memakai barang pemberian mantan

Jika kamu masih sering memakai topi atau sepatu pemberian mantan, itu ciri kalau kamu masih belum move on darinya. Menyimpan barang kenangan dari mantan adalah ciri kalau kamu masih mengharapkannya untuk kembali. Memakai barang pemberian mantan adalah salah satu cara untuk menunjukkan bahwa kamu sangat menghargainya.

3. Ingat hari jadi kamu dan mantan

Jika kamu masih ingat tanggal jadi kamu dan mantan, itu ciri kalau kamu belum bisa move on darinya. Kamu masih berharap agar masa indah dulu itu bisa terulang kembali. Cobalah untuk menghubungi mantan dan tanyakan hari apa ini. Jika dia masih ingat, itu artinya dia juga masih belum bisa melupakan kamu.

4. Suka mencaritahu info mantan

Ciri orang yang belum bisa move on dari mantan adalah suka mencaritahu info soal mantan. Entah itu dengan mengungtit di Facebook atau Twitter mantan. Bahkan, kamu juga sering bertanya kabar pada teman mantan kamu. Itu adalah tanda kamu masih ingin menjadi bagian dalam hidupnya.

5. Masih merasa cemburu

Jika kamu merasa cemburu saat melihat mantan dekat dengan cewek lain, itu artinya kamu masih cinta dengannya. Kamu masih berharap bisa memilikinya lagi. Rasa cemburu yang muncul itu adalah ciri kalau kamu belum bisa move on dari mantan.

Memiliki rasa ingin kembali pada mantan pacar itu boleh saja. Tapi, kamu harus pastikan bahwa mantan masih jomblo dan dia juga masih menyimpan rasa padamu. Dengan begitu kamu tidak akan kecewa untuk dua kalinya. (YG)


comments powered by Disqus