Langit Australia Jadi Safari Udara pada Festival Layangan Terbesar [Foto]

by
September 10th, 2012 at 3:26 pm

Sydney (CiriCara.com) – Festival layang-layang tidak hanya ada di Indonesia saja, melainkan juga diselenggarakan di pantai Australia, yaitu pantai Bondi.

Dalam festival yang dinamakan Festival of the Winds ini, sebagian besar layang-layang yang diterbangkan berbentuk hewan-hewan, sehingga langit pantai Bondi itu diubah menjadi safari udara.

EPA

Uniknya, ada satu layang-layang yang paling besar dalam festival ini, yaitu layang-layang berbentuk ikan paus. Selain itu, ada pula layang-layang yang berbentuk harimau, beruang, ular, cicak raksasa, karakter kartun, hingga bunga pun juga diterbangkan di langit Australia ini.

Ribuan orang memadati pantai Bondi yang terletak di pinggir kota Sydney, Australia. Hal ini dikarenakan Festival of The Winds ini, tidak hanya menawarkan kesempatan untuk menerbangkan layangan raksasa saja, tetapi juga workshop untuk membuat dan cara menerbangkan layang-layang raksasa tersebut.

Acara festival layang-layang terbesar di Australia ini, didukung oleh cuaca yang bagus, dengan angin yang berhembus kencang sehingga layang-layang raksasa tersebut dapat diterbangkan.

Inilah beberapa foto festival layang-layang terbesar di Pantai Bondi, Sydney, Australia.

AFP/Daily Mail

Daily Mail

Daily Mail

AFP/Daily Mail

Daily Mail

Daily Mail

(yk)

Daily Mail

Comment di sini