Peaches Geldof Lalai Menjadi Ibu, Bayinya pun Terjatuh [Foto]

by
September 10th, 2012 at 11:51 am

London(CiriCara.com) – Salah seorang jurnalis asal Inggris, Peaches Geldof telah menjadi seorang ibu dari putra pertamanya yang diberi nama Astala Dylan Willow Geldof-Cohen. Astala adalah buah hati hasil dari pertunangan pembaca berita ini dengan kekasih keduanya Thomas Cohen.

Sebelumnya, Peaches sudah pernah menikah dengan seorang musisi asal Amerika Serikat, Max Drummey pada tanggal 5 Agustus 2008. Kemudian pada 2009, mereka memutuskan untuk berpisah, tetapi perceraian resmi baru terjadi pada April 2011 lalu.

Setelah itu, Peaches memutuskan untuk bertunangan dengan penyanyi rock, Thomas Cohen (20) pada 11 Desember 2011. Kemudian pada April 2012, pasangan muda ini mengabarkan berita gembira atas kelahiran putranya, Astala.

Sepertinya, Peaches masih terlalu muda untuk menjadi seorang ibu. Dia melakukan kecerobohan saat membawa Astala jalan-jalan di salah satu trotoar di London, Inggris.

Saat itu, Peaches tampak sangat sibuk dengan percakapan ponselnya. Tangan kanannya memegang ponsel yang menempel pada telinganya, sedangkan tangan kirinya mendorong kereta bayi di mana Astala tidur di dalamnya.

Karena Peaches terlalu sibuk menelepon, dia tidak melihat lubang di trotoar jalan yang dilaluinya. Alhasil, kereta dorongnya pun terbalik, dan Astala terjatuh keluar dari kereta tersebut.

Meski demikian, dia pun tidak memutuskan percakapan ponselnya. Dengan mengapit ponselnya di antara telinga dan bahunya, Peaches mengangkat Astala dan keretanya.

Beberapa saat kemudian, dia membuat tweet pada Twitter-nya yang menyebutkan kalau Astala tidak mengalami luka apa pun.

Alih-alih introspeksi diri sebagai seorang ibu, Peaches malah menyalahkan trotoar jalan di London yang berlubang. Dia juga menyampaikan bahwa walikota London harus melakukan perbaikan pada jalan tersebut.

Berikut ini adalah foto dari rentetan kejadian unik yang dialami oleh Peaches Geldof

Gotcha Images/Daily Mail

Gotcha Images/Daily Mail

Gotcha Images/Daily Mail

Gotcha Images/Daily Mail

(yk)

Daily Mail

Comment di sini