Ternyata Yulia Rachman Memang Pernah Coba Bunuh Diri

by
September 10th, 2012 at 3:49 pm

Kapanlagi

Jakarta (CiriCara.com)Yulia Rachman, artis sekaligus mantan istri pesulap ternama, Demian, ternyata memang pernah melakukan percobaan bunuh diri saat bertengkar dengan mantan suaminya tersebut di kediaman mereka di area Bogor, Jawa Barat awal tahun ini.

Pengakuan Yulia Rachman tentang percobaan bunuh dirinya ini terkuak dalam talk show sebuah stasiun televisi swasta berjudul ‘Sudut Pandang Bersama Fifi Aleyda Yahya’, Sabtu pagi, 8 September 2012. Setelah lama menutupi kabar tak sedap tersebut, Yulia mengaku pernah meggores pergelangan tangannya dengan pecahan kaca di depan Demian hingga akhirnya dirawat di ICU.

Yulia menambahkan jika percobaan bunuh diri tersebut dilakukan setelah dia merasa tak mampu lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Damian karena faktor orang ketiga.

Menurut Nanda Persada, mantan manajer Yulia, seperti yang dilansir dari Detik.com, Senin, 10 September 2012, percobaan bunuh diri tersebut tidak dilakukan di depan anak-anak namun di tempat lain yang tidak menjadi perhatian mereka.

Karena perbuatan yang dilakukan Yulia Rachman tersebut, dia sempat dirawat inap di RS BMC, Bogor selama beberapa hari pada bulan Januari 2012 lalu. Saat itu, Yulia Rachman menyangkal bahwa ia telah melakukan percobaan bunuh diri dengan  mengatakan bahwa ia terkena gangguan pernafasan.

Selama dirawat di rumah sakit tersebut, menurut Yulia Rachman, mantan suaminya itu mengaku telah berselingkuh dengan wanita lain yang akhirnya menyebabkan pernikahan keduanya berakhir pada 26 April 2012 lalu.

Selain dipicu oleh pihak ketiga, perceraian keduanya tersebut juga disebabkan oleh perbuatan Demian yang tidak pernah lagi memberi nafkah kepada Yulia dan anak-anaknya.

(RN)

Comment di sini