Unik: Daun Teh Kering Dijadikan Gambar Ilustrasi [Foto]

by
September 10th, 2012 at 10:29 am

Moskow (CiriCara.com) – Tahukah Anda kalau daun teh itu tidak hanya bermanfaat jika diseduh air hangat untuk diminum pada waktu senggang.

Selain aroma daun teh yang harum, ternyata daun teh yang sudah dikeringkan pun tetap dapat dimanfaatkan. Salah satunya adalah sebagai bahan dasar pembuatan lukisan/gambar ilustrasi.

Ide kreatif ini dikembangkan oleh salah seorang grafis desainer, Andrew Gorkovenko. Desainer asal Moskow, Rusia ini adalah seorang seniman yang memiliki imajinasi seni yang tinggi.

Dia menggunakan daun teh kering untuk menghiasi kanvas putihnya. Andrew memulai dengan membuat sketsa gambar sesuai dengan imajinasinya, kemudian dia meletakkan daun teh di atas sketsa tersebut dengan pipa kayu kecil. Untuk melakukan hal ini, seseorang harus memiliki imajinasi dan kesabaran yang tinggi untuk mendapatkan hasil yang indah.

Ini adalah seni menggambar unik dengan teknik dan bahan dasar yang tidak selalu dapat dilakukan oleh para seniman. Hasil karya Andrew ini, akan dijadikan gambar pada kemasan untuk teh Triptea.

Berikut ini adalah beberapa foto hasil karya gambar ilustrasi yang terbuat dari daun kering.

Oddity Central

Oddity Central

Oddity Central

Oddity Central

Oddity Central

Oddity Central

(yk)

Oddity Central

Comment di sini