CiriCara: Cara Merayu Pacar Bermain Game

by

CiriCara.com – Bermain game sering dilakukan sebagian orang untuk mengisi waktu luangnya. Dengan bermain game akan membuat Anda tidak menjadi stres dan pikiran menjadi senang. Saat ini, game bisa dimainkan di media sosial, seperti Facebook dan di tablet, seperti iPad.

Bermain game sendiri tentunya akan membuat Anda fokus pada permainan tersebut dan menghiraukan orang-orang yang ada di sekitar. Hal tersebut boleh saja diterapkan bagi Anda yang single. Namun, bagaimana bila sudah memiliki pasangan? Pasangan tentunya akan menjadi marah bila melihat Anda sedang asyik bermain game, bahkan bisa menimbulkan masalah besar dalam hubungan kalian.

Agar bermain game bisa menyenangkan untuk kedua belah pihak, maka sebaiknya Anda perlu mengetahui beberapa tips berikut ini yang dicuplik dari Ghiboo.com:

1. Libatkan dia untuk bermain

Bila Anda sedang asyik bermain game dan pasangan tidak suka melihat hal tersebut, maka cobalah merayunya. Ajak pasangan untuk bermain game bersama Anda dan beri tahu dia permainan apa yang asyik atau tanyakan jenis permainan yang disukainya. Hindari memaksa pasangan untuk bermain game yang Anda suka.

2. Ajarkan dia

Jika pasangan Anda tidak terbiasa main game, maka ajarkanlah dia secara perlahan. Dengan mengajarkannya secara perlahan, bisa saja malah membuat hubungan kalian semakin harmonis.

3. Bermain bersama

Pilih permainan yang bisa dimainkan bersama (co-op), jangan malah memilih permainan yang saling mengalahkan (competitive). Alasannya adalah karena wanita tidak suka bermain game bila dianiaya oleh lawannya.

4. Biarkan dia bereksperimen

Setelah Anda mengajarinya, maka biarkanlah dia untuk bereksperimen dan bermain game sendiri. Tujuannya adalah agar dia bisa merasakan betapa senangnya ketika bermain game. Bila perlu tawarkan bantuan kepadanya jika dia tidak bisa menyelesaikan permainan sampai finish.

5. Pilih game yang memberikan nilai tambah

Selain memilih game yang dapat dimainkan bersama, pilih juga game yang memiliki nilai lebih sehingga membuat orang lain tertarik untuk memainkannya. Game tersebut, seperti game online Steamops dan GarudaGames.

Dengan bermain game bersama pasangan bisa membuat hubungan kisah cinta kalian semakin harmonis dan tidak membosankan. Dalam menjalin kisah cinta juga sangat diperlukan untuk mencoba hal-hal baru agar hubungan semakin awet. Maukah Anda mencobanya untuk merayu si dia bermain game? Selamat mencoba. (NR)


comments powered by Disqus