Everpurse, Charger iPhone Berbentuk Dompet Cantik

by
September 11th, 2012 at 9:57 am

Jakarta (CiriCara.com) – Hampir semua smartphone memiliki masalah dengan baterai yang boros. Berbagai perlengkapan sengaja diciptakan untuk mengatasi masalah ini. Namun, baru ada satu produk yang menjadi solusi paling segar, modern, dan penuh gaya.

Everpurse. Sebuah produk dari proyek yang diluncurkan di Kickstarter ini merupakan sebuah dompet dengan kemampuan mengisi baterai tanpa menggunakan kabel. Anda cukup memasukkan smartphone ke dalamnya untuk di-charge secara otomatis. Everpurse memiliki baterai dengan kapasitas 2500 milliamp yang diklaim mampu mengisi baterai iPhone 4 atau 4S dua kali. Tas itu sendiri dapat di-charge dengan menggunakan AC adapter.

Charger trendi ini diciptakan oleh pasangan suami-istri bernama Dan Salcedo dan Liz Ormesher Salzedo. Mereka mengaku telah mengembangkan proyek ini selama dua tahun. Sementara itu, paten mengenai teknologi yang ada di dalamnya hingga kini masih menunggu keputusan pengadilan.

Seperti dilaporkan AllThingsD, meskipun baru secara resmi diluncurkan kemarin. Sejauh ini, sudah ada $21.000 dana segar dijanjikan oleh para investor untuk menjalankan proyek Everpurse. Jumlah tersebut telah melebihi satu per lima dari target mereka $100 ribu.

Tas ini tersedia dalam dua pilihan bahan yaitu dari kulit dan kain. Pilihan untuk bahan kulit, yang dijual seharga $119, telah habis terjual. Sementara bahan kain masih tersedia dan dijual seharga $99.

Everpurse dibuat sesuai dengan spesifikasi perangkat. Jadi, jika Anda memiliki iPhone, maka harus membeli Everpurse yang dirancang khusus untuk iPhone. Selain itu, meskipun mampu memuat beberapa smartphone, tas ini hanya tidak mampu mengisi dua ponsel secara bersamaan. Sejauh ini baru tersedia untuk iPhone sedangkan Android masih dalam pengembangan.

Dengan teknologi charger nirkabel, pasangan Salcedo berencana untuk membuat charger dengan bentuk lain. Mereka mengaku kini tengah mengembangkan charger berbentuk setelan atau celana. Mereka juga berharap bisnis mereka akhirnya akan berkembang menjadi rumah mode. (dd)

Comment di sini