Limbad Dilaporkan ke Polisi Karena Selingkuh?

by
September 11th, 2012 at 10:30 am

Jakarta (CiriCara.com) – Pesulap atau mentalis Faqir, Limbad dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Senin (10/9/2012), oleh istrinya, Susi Indrawati. Dalam laporan Susi, Limbad dituduh telah berzinah dengan wanita lain sejak awal tahun lalu.

Seperti yang tertulis dilaporan yang terdaftar dengan nomor LP/3078/IX/2012/PMJ/ Dit.Reskrimum, Susi menyebut bahwa suaminya, Limbad dan seorang perempuan dengan inisial BE telah tinggal satu atap sejak 19 Januari 2012 lalu. BE juga disebutkan saat ini tengah mengandung anak Limbad.

Dalam laporan, Susi menjelaskan perzinahan Limbad dengan BE terjadi pada Januari 2012 di dua tempat yang berbeda dan akhirnya BE mengandung. Susi yang merasa dirugikan akibat perbuatan suaminya itu pun melaporkan hal ini ke Polda Metro Jaya.

Kabar pelaporan Susi terkait perselingkuhan Limbad itupun dibenarkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Matro Jaya, Kombes Rikwanto. Menurut Rikwanto, istri Limbad, Susi telah melapor ke Polda Metro Jaya dengan tudingan perselingkuhan.

“Senin 10 September 2012 jam 14.15 telah datang seseorang bernama Susi Indrawati, wanita kelahiran 1978, ibu rumah tangga, dengan alamat Meruya Jakarta Barat. Ia melaporkan kasus perzinahan antara L dan E,” tutur Rikwanto.

Rikwanto menjelaskan, jika benar Limbad terbukti melakukan perzinahan maka ia bisa dikenai hukuman penjara selama 4 tahun. Hukuman tersebut sesuai dengan pasal perzinahan pasal 284 KUHP. Rencananya, Limbad dan saksi pelapor akan segera dipanggil untuk dimintai keterangan.

“Saudara Susi Indrawati (istri Limbad) melaporkan ke Polda Metro atas pasal perzinahan pasal 284 KUHP, akan ada pemanggilan dan saksi pelapor. Sesuai dengan yang dilaporkan atau tidak, kalau sesuai akan kita lanjutkan. Ini ancamannya sih 4 tahun ya,” tutup Rikwanto. (YG)

Comment di sini