Orang Tua Nikita Willy Resmi Bercerai Sejak Mei

by
September 11th, 2012 at 11:52 am

Bekasi (CiriCara.com)Nikita Willy, pesinetron muda berparas cantik yang banyak mendapat sorotan publik terutama mengenai kehidupan pribadinya ini sedang dirundung berita tak menyenangkan dari pihak orangtuanya.

Sejak bulan Mei 2012 lalu, kedua orang tua Nikita Willy dikabarkan telah resmi bercerai. Henry Willy, ayah Nikita dan Yora Febrie, ibu Nikita yang berasal dari Padang bercerai setelah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Agama Bekasi.

Seperti dilansir dari Detik.com, gugatan cerai ini pernah masuk ke pengadilan agama tersebut dan dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Bekasi, Ismed Ilyas. Persidangan cerai ini berlangsung selama lima kali dengan proses mediasi hingga proses perceraian dikabulkan oleh pengadilan.

“Sidangnya nggak alot, lima kali mereka melakukan sidang plus acara mediasi. Putusan cerai itu dilakukan pada bulan Mei, yang menjadi hakim ketuanya adalah M Daniel,” kata Ismed, dikutip dari sumber yang sama.

Alasan yang diungkapkan oleh orangtua Nikita untuk bercerai adalah faktor ketidakcocokan yang selama ini mengganggu hubungan keduanya. Sebelum keputusan cerai dijatuhkan, pihak ibu kandung Nikita bersikukuh mengajukan cerai sementara pihak ayah Nikita ingin mempertahankan pernikahan melalui mediasi.  Namun akhirnya, pengadilan memutuskan keduanya untuk bercerai.

Namun hingga saat ini, Nikita sendiri belum memberikan keterangan apapun terkait perceraian kedua orangtuanya. Lagipula, artis sinetron fenomenal ‘Putri Yang Ditukar’ itu tidak pernah sekalipun menghadiri sidang perceraian orangtua kandungnya.

(RN)

Comment di sini