Acara Kim Kardashian Kalahkan Hening Cipta Tragedi 9/11

by
September 12th, 2012 at 12:07 pm

Boston

CiriCara.com – Kemarin (11/9/12), tepat 11 tahunterjadinya peristiwa 9/11 yang sempat melumpuhkan negara adidaya ini selama beberapa saat.

Untuk mengenang kembali tragisnya tragedi 9/11 tersebut, beberapa stasiun televisi di Amerika Serikat, seperti ABC, CBS, dan Fox, menyiarkan kilas balik sekaligus hening cipta untuk memperingati 11 tahun terjadinya tragedi 9/11 tersebut.

Tepat pada pukul 8.46 waktu setempat, ketiga stasiun televisi tersebut serempak menyiarkan siaran yang menampilkan wajah muram dan sedih para keluarga korban, petugas kepolisian, serta petugas pemadam kebakaran yang ada di lokasi-lokasi tragedi 9/11 tersebut.

Namun, stasiun televisi NBC malah memilih untuk menyiarkan acara tanya-jawab dengan Kris Jenner, ibu dari Kim Kardashian, seputar implantasi payudara dalam program acara pagi “Today”. Dalam acara tersebut, Kris Jenner menyampaikan bahwa info tentang operasi implantasi payudara sangatlah penting.

Akhir-akhir ini NBC memang sedang dalam pengawasan setelah program acara pagi yang berjudul “Good Morning America” milik ABC berhasil menempati rating pertama untuk kategori siaran pagi.

Akibat siaran “Today” yang tidak menampilkan hening cipta 9/11, NBC langsung mendapat sorotan. Namun, pihaknya mempertahankan keputusan yang telah mereka buat dengan lebih memilih menyiarkan acara wawancara dengan ibu Kim Kardashians daripada siaran hening cipta untuk mengenang tragedi 9/11.

Menanggapi hal tersebut, juru bicara NBC, Megan Kopf mengatakan dalam situs resmi mereka, kalau NBC sudah memberikan banyak waktu siaran untuk menampilkan liputan tentang tragedi 9/11. Program tersebut juga meliputi segmen khusus para korban 9/11. (yk)

Reuters

Comment di sini