Alkitab Elvis Presley Laku Dilelang, Sedangkan Celana Dalamnya Tidak

by
September 12th, 2012 at 10:33 am

Huffington Post

Cheshire (CiriCara.com) – Siapa yang tidak mengenal Elvis Presley? Penyanyi legendaris sekaligus raja Rock ‘n’ Roll pada tahun 70-anini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Bahkan, beberapa kelompok penggemarnya itu masih setia hingga sekarang ini, meski banyak musisi modern bermunculan.

Kesetiaan para penggemar Elvis di Inggris, dibuktikan oleh minat warga Inggris pada pelelangan barang-barang peninggalan miliknya. Salah satu barang yang laku di gedung pelelangan Omega, Cheshire, Inggris pada hari Sabtu (8/9/12) lalu, adalah Alkitab pertama Elvis.

Alkitab yang disebut-sebut sebagai Alkitab pertama pemberian paman dan bibi penyanyi Rock ‘n’ Roll ini, laku dilelang dengan harga 94.000 dollar Amerika atau sekitar 59.000 Poundsterling (900 juta Rupiah).

Menurut beberapa sumber, Alkitab ini diberikan kepada Elvis saat dia merayakan hari Natal pertamanya di rumahnya yang terletak di Graceland, Tennessee, AS pada 1957.

Kabarnya, Alkitab Elvis yang penuh dengan tulisan tangan dan coretan si penyanyi legendaris tersebut, dibeli oleh seorang warga Amerika yang tinggal di Inggris.

Sementara itu, salah satu pakaian dalam Elvis yang bernoda dan belum dicuci juga dikut-sertakan dalam pelelangan tersebut. Sayangnya, pakain dalam bekas pakai itu, justru tidak laku terjual.

Hal itu dikarenakan harganya tidak mencapai harga minimal, yaitu 7.000 Poundsterling (107 juta Rupiah), sedangkan harga yang diminati hanya mencapai 5.000 Poundsterling atau sekitar 76 juta Rupiah.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga penggemar sejati Elvis Presley? Akankah Anda menghabiskan uang dalam jumlah besar seperti itu untuk membeli barang-barang peninggalan sang legenda? (yk)

Huffington Post

Comment di sini