CiriCara: Cara Agar Pacar Mau Menemani Belanja

by
September 12th, 2012 at 4:38 pm

CiriCara.com – Belanja merupakan suatu kegiatan yang disukai sebagian wanita. Ketika belanja terkadang wanita tersebut mengajak pacarnya untuk minta ditemani. Respon pria pun berbeda-beda, ada yang mau diajak dan ada juga yang menolak.

Mengenai urusan belanja, pria dan wanita memiliki pola yang berbeda. Wanita biasanya akan membawa banyak belanjaan ketika sampai di rumah. Padahal belanjaan tersebut merupakan barang yang tidak semua dibutuhkan pada saat itu. Berbeda dengan pria, dia hanya akan membeli barang sesuai dengan kebutuhannya.

Mata wanita ketika di pusat perbelanjaan akan melirik kanan dan kiri untuk mencari toko-toko yang diskon. Sikap wanita dalam berbelanja tersebut sudah tidak asing lagi bagi si pria dan membuat pria malas untuk menemaninya. Untuk itu, agar pasangan mau menemani Anda berbelanja, sebaiknya simak 4 tips berikut ini:

1. Ajak saat moodnya sedang baik

Bila Anda ingin minta ditemani belanja dengan pacar, maka ajaklah ia pada saat moodnya sedang baik. Jangan mengajaknya bila ia sedang emosi kepada seseorang atau sedang tidak mood. Ketika Anda mengajaknya bila moodnya sedang baik, kemungkinan dengan senang hati sang pria akan mau untuk menemani berbelanja.

2. Beritahu tempat belanjanya

Ada baiknya untuk memberitahukan tempat dimana kamu akan berbelanja. Pria biasanya malas menemani wanita belanja karena sering memasuki satu toko ke toko yang lain dengan tujuan yang tidak jelas. Katakan kepadanya Anda akan belanja apa saja dan di mana, perkirakan juga waktu yang akan dihabiskan. Selain itu, pilih juga tempat belanja yang membuat pasangan Anda merasa nyaman. Misalnya, toko yang di dalamnya ada tempat duduknya, memiliki AC, dan lain sebagainya. Dengan begitu, pasangan Anda pasti akan menemani belanja.

3. Buat perjanjian

Sebelum pergi ke pusat perbelanjaan, ada baiknya Anda dan pasangan membuat perjanjian terlebih dahulu. Perjanjian tersebut, seperti jam berapa akan selesai belanja, tidak boleh ada yang merasa kesal, dan lain sebagainya. Cara ini cukup penting karena bisa membuat kalian dapat mengerti satu sama lain dan mematuhi perjanjian tersebut.

4. Beri apresiasi

Setelah Anda ditemani belanja olehnya, sebaikinya berikan dia apresiasi. Misalnya traktir makan siang, belikan es krim, dan lain sebagainya. Bila memberikan apresiasi kepadanya, maka kemungkinan lain kali dia akan senang hati menemani Anda belanja lagi.

Setelah mengetahui beberapa cara di atas, maukah Anda mengajak pasangan untuk meminta ditemani berbelanja? Agar dia tidak menolaknya, terapkan 4 cara di atas. Selamat mencoba dan selamat berbelanja. (NR)

Comment di sini