CiriCara: Cara Tampil Stylish Dengan Hot Pants

CiriCara.com – Tren busana hingga saat ini masih diwarnai dengan koleksi-koleksi yang memberikan perpaduan kesan klasik, sederhana, berani, dan elegan. Para pencinta fashion tentunya tidak ingin ketinggalan jaman dan pastinya mereka akan mengikuti tren fashion apa yang sedang populer saat ini. Mulai dari kaos, blazer, blouse, hingga sepatu akan diikuti para pencinta fashion.

Memadupadankan busana tersebut tentunya harus pas agar terlihat stylish dan menarik. Misalnya, hanya dengan memakai kaos oblong polos dengan jeans akan terlihat semakin menarik bila Anda memakai aksesori, seperti kalung. Memadupadankan penampilan juga berlaku dalam memakai hot pants. Untuk tetap tampil menarik dengan hot pants, simak beberapa cara berikut ini:

1. Padukan dengan blouse

Memakai hot pants dengan dipadukan blouse akan terlihat klasik dan sederhana bila Anda pakai untuk berpergian. Jika Anda akan mengenakan hot pants berbahan kaku, maka padukanlah dengan blouse yang agak longgar. Namun, jika hot pants berbahan sutra atau elastis, maka padukanlah dengan blouse berbahan katun.

2. Padukan dengan blazer

Banyak orang yang memakai hot pants dengan dipadukan blazer. Cara ini tentunya akan membuat mereka lebih terlihat stylish dan elegan. Namun, hindari memakai blazer yang terlalu besar atau ujung blazer melebihi  hot pants karena akan membuat Anda seperti tidak memakai celana. Bila Anda memakai hot pants berwarna hitam, cokelat tua, atau muda, maka Anda bisa padukan dengan memakai blazer yang lebih berwarna, seperti merah, oranye, atau biru. Jangan memakai hot pants dan blazer yang memiliki warna yang sama karena terlihat tidak menarik.

3. Padukan dengan stocking

Memakai hot pants juga bisa dipadukan dengan memakai stocking. Bila Anda tidak ingin memperlihatkan secara langsung paha hingga seluruh kaki, maka coba atasi dengan memakai sstocking. Namun, jangan memakai stocking dengan warna yang mencolok, seperti merah atau oranye karena akan terkesan norak. Pakailah warna yang sama dengan warna hot pants karena bisa membuat kaki Anda tampak ramping.

4. Memakai heels tidak terlalu tinggi

Mengenai sepatu, Anda bisa memakai sepatu heels yang tidak terlalu tinggi. Bila Anda memakai heels yang tinggi, maka akan lebih terlihat kampungan. Untuk itu, pakailah sepatu yang hanya memiliki hak 2-5 cm saja atau memakai flat shoes juga akan membuat Anda lebih terlihat kasual namun tetap cantik. Perlu diingat juga agar tidak memakai warna sepatu yang terlihat norak, seperti merah muda atau warna-warna yang mencolok.

Selain hal di atas, Anda juga harus memperhatikan bahan hot pants. Pilihlah hot pants yang berbahan elegan dan tampak mewah, seperti bahan sutra atau katun. Hindari memakai bahan denim atau melar karena membuat Anda malah terlihat kurang stylish. Memakai hot pants akan lebih terlihat modis dan fashionable asalkan Anda memadupadankannya dengan tepat. (NR)


comments powered by Disqus