Konser 5 Negara, Noah Siap Cetak Rekor Dunia

by
September 12th, 2012 at 12:09 pm

Kompas

Jakarta (CiriCara.com)Noah, grup band yang digawangi Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David ini berencana untuk menggelar tur ke lima negara di benua Asia dan Australia dalam sehari dalam rangka mencetak rekor dunia.

Rekor tersebut diharapkan Ariel dan grupnya, tidak hanya datang dari Museum Rekor Indonesia (MURI) saja tetapi juga rekor yang datang dari organisasi rekor dunia atau Guinness World Record.

“Sekarang ingin memecahkan bukan hanya rekor yang dari Museum Rekor Indonesia (MURI), tapi juga memecahkan rekor dunia. Mudah-mudahan masuk Guiness of Record,” kata Ariel dalam jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta, Selasa 11 September 2012, dilansir dari Tempo.co.

Sebelum Noah terbentuk, grup band lama mereka berlima, Peterpan juga pernah mencetak Rekor MURI pada tahun 2004 lalu dengan menggelar konser maraton di enam kota di Indonesia dalam waktu 24jam.

Konser ke lima negara ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 16 September 2012 dan dimulai dari Melbourne, Australia (pukul 00.01), Hongkong (10.30), Kuala Lumpur, Malaysia (16.00), Singapura (18.30), dan di Jakarta, Indonesia (22.30 WIB). Konser ini juga merupakan konser megah pertama yang diadakan Noah setelah Ariel bebas dari penjara akibat kasus video pornonya.

Noah sendiri terbentuk pada tanggal 2 Agustus 2012, dengan formasi sama seperti band lama mereka, Peterpan. Menurut kabar yang beredar, band ini juga akan merilis album perdana mereka, “Seperti Seharusnya” sekitar bulan September 2012 ini.

Lagu pertama mereka berjudul “Separuh Aku” berhasil menjadi hits di hampir seluruh radio-radio Indonesia dan digadang sebagai simbol kebangkitan band setelah fenomena boyband dan girlband ala Korea sempat merajai blantika musik Tanah Air.

(RN)

Comment di sini