Limbad: Saya Sudah Menikah Siri

by
September 12th, 2012 at 1:46 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Nama magician mentalis Faqir, Limbad mendadak jadi perhatian karena dilaporkan ke polisi dengan tuduhan perselingkuhan. Limbad dituduh telah berzinah oleh istrinya sendiri, Susi Indrawati. Menurut Susi, Limbad selingkuh sejak Januari 2012.

Menanggapi tudingan istrinya tersebut, akhirnya Limbad pun angkat bicara. Seperti yang dilansir Inilah.com, mentalis Faqir ini mengaku sudah menikah siri dengan Benazir Endang (wanita yang diduga selingkuhannya). Jadi, menurut Limbad tudingan berzinah itu tidaklah benar.

Limbad mengaku sudah menikah siri dengan Endang sejak Januari 2012 lalu, di Tangerang, Banten. Sejak itulah Limbad dan Endang tinggal bersama dalam satu rumah. Kini kabarnya Endang sedang mengandung anak Limbad.

“Saya tidak berzinah karena saya sudah menikah siri dengannya (Benazir Endang),” tutur Limbad seperti dikutip Inilah, Rabu (12/9/2012).

Saat ditanya terkait dengan pelaporan ke pihak polisi, Limbad mengaku siap jika harus dipanggil ke kepolisian. Ia juga mengaku sudah mengantungi bukti-bukti yang bisa membantah tudingan kalau dia telah berzinah dengan Benazir Endang.

“Saya punya bukti-bukti untuk menjawab tuduhan tersebut,” ungkap Limbad.

Namun sayang, Limbad tidak mau banyak bicara mengenai permasalahan yang sedang menerpa rumahtangganya itu. Ia hanya berkata akan mengatakannya jika ada waktu yang tepat. Untuk saat ini pesulap yang sering muncul dengan burung hantu itu lebih memilih untuk bungkam.

Sebelumnya, Susi Indrawati telah melaporkan suaminya, Limbad ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Senin (10/9) lalu. Limbad dituduh berzinah dengan perempuan berinisial BE. Akibat tudingan ini, Limbad terancam hukuman 4 tahun penjara.

(YG)

Comment di sini