Macaulay Culkin Sudah Meninggal?

by
September 12th, 2012 at 2:16 pm

CiriCara.com – Tentu kamu masih ingat aktor cilik yang membintangi dan menjadi ikon serial film Home Alone yang laris ditonton oleh seluruh penduduk dunia pada tahun 1990-an, bukan? Ya, aktor cilik itu adalah Macaulay Culkin.

Kini, aktor yang berwajah lucu dan menggemaskan saat memerankan Kevin McCallister dalam serial Home Alone, dan juga yang sempat memerankan Richie dalam film Richie Rich, sudah menjadi seorang pemuda yang berusia 32 tahun.

Kabar tak sedap pun menerpa aktor yang juga merupakan salah satu sahabat Michael Jackson ini. Macaulay diberitakan kecanduan heroin. Disebut-sebut bahwa hal itulah yang menyebabkan penampilannya berubah menjadi lebih kurus, pucat, dan terlihat lebih tua.

Foto dirinya dengan balutan jaket kulit berwarna hitam dengan kemeja dan celana panjang hitam, membuatnya terlihat kacau karena kumis dan jenggotnya juga dibiarkan tumbuh panjang. Foto tersebut memperkuat berita tentang dirinya yang sedang dalam masa kecanduan berat terhadap heroin.

Daily Mail

Selain itu, banyak kabar miring lainnya yang terus berkembang dan menerpa mantan superstar cilik ini. Salah satunya adalah kabar tentang masa hidupnya yang tinggal 6 bulan lagi sejak berita kecanduannya mencuat.

Bahkan, salah satu situs meramalkan pada tanggal 10 September 2012, Macaulay Culkin akan meninggal dunia. Benarkah ramalan tersebut?

Tidak! Ini hanyalah kabar miring belaka.

Daily Mail beberapa hari yang lalu melaporkan bahwa Macaulay malah merombak apartemennya menjadi studio seni di mana dia dan beberapa temannya melakukan kegiatan seni seperti melukis dan menyimpan hasil-hasil karyanya di studio tersebut.

Jadi, berita tentang meninggalnya mantan aktor cilik Macaulay Culkin ini hanya rumor belaka. (yk)

Comment di sini