CiriCara: Cara Merawat Kehalusan Kulit Ala Nadine Chandrawinata

by
September 13th, 2012 at 9:27 am

CiriCara.comPuteri Indonesia pada tahun 2005 ini dikenal dengan kecintaannya pada travelling. Wanita yang lahir di Hannover, 8 Mei 1984 ini lebih sering melakukan aktivitasnya di luar ruangan.  Hobi berenang dan menyelamnya membuat ia menjelajahi pantai-pantai yang ada di seluruh pelosok Indonesia.

Artis yang memiliki nama lengkap Nadine Chandrawinata ini juga mengaku bahwa kecintaannya pada travelling dan dekat dengan alam itu tak membuat dirinya takut akan keindahan kulitnya. Dicuplik dari Kompasfemale, Nadine mengaku bahwa ia tetap konsisten untuk merawat kulitnya, namun tidak hanya untuk kecantikan tetapi juga agar kulitnya tetap sehat. Mau tau perawatan apa saja yang dilakukan Nadine? Berikut 3 rahasia kecantikan kulitnya:

1. Menggunakan sabun berbahan alami

Untuk menjaga kecantikan wajahnya, Nadine menggunakan sabun berbahan alami, seperti kacang dan buah-buahan. Sabun berbahan alami ini lebih baik digunakan karena lebih banyak mengandung minyak zaitun yang bisa membuat kulit menjadi halus. Meskipun tidak wangi dari sabun biasanya, namun sabun berbahan alami ini lebih menjaga kesehatan kulit di tubuh dan wajahnya.

2. Memakai pelembap dan sunblock

Hobi menyelam dan berenang yang dimiliki artis yang satu ini tentunya terkadang membuat kulit terlihat kering dan kusam. Untuk itu, Nadine memakai pelembap dan sunblock untuk memproteksi kulitnya dari bahaya terpaan sinar matahari. Hal ini merupakan cara yang wajib dilakukan karena ia seringkali beraktivitas di luar ruangan. Dengan rutin memakai pelembap dan sunblock tentunya kulit tidak terlihat kering dan kusam.

3. Mengonsumsi buah-buahan

Selain kedua cara di atas, ternyata kakak dari Marcel dan Mischa Chandrawinata ini juga mengonsumsi buah-buahan. Selain menyehatkan tubuh, mengonsumsi buah-buahan juga menjaga kecantikan kulit. Kandungan yang ada pada buah-buahan mampu memberikan vitamin pada kulit, seperti apel, pisang, lemon, jeruk, lemon, dan mentimun.

Tidak hanya kulit yang dirawat kesehatannya oleh Nadine, namun ia juga merawat kesehatan rambut dan kukunya. Menyelam di laut dan berenang bisa membuat rambut kering dan patah-patah, untuk itu ia rajin mengoleskan pelembap rambut dan menutupnya dengan swimming cap sebelum menyelam. Untuk perwatan kuku, ia juga melakukan manicure dan pedicure setelah travelling.

Itulah berbagai perawatan yang dilakukan Nadine, khususnya perawatan kulitnya agar tetap halus dan berseri. Meskipun ia memiliki hobi yang cukup ekstrim, namun perawatan kulit dan tubuhnya harus dilakukan dengan rutin agar tetap semakin cantik. Maukah Anda mencobanya agar senantiasa kulit tetap halus? Selamat mencoba. (NR)

Comment di sini