CiriCara: Ciri-ciri Cowok Pemberi Harapan Palsu

by
September 13th, 2012 at 2:34 pm

CiriCara.comCowok pemberi harapan palsu (PHP) ini adalah cowok yang suka mendekati perempuan tanpa berani menjalin komitmen serius. Jika perempuan yang disukai sulit didapatkan, maka ia akan semakin gencar mengejar perempuan itu dengan cara menarik perhatiannya.

Namun setelah kamu jatuh hati kepadanya, biasanya ia akan menghilang begitu saja dan tentunya membuat kamu sakit hati. Agar kamu tidak tertipu dengan cowok PHP, sebaiknya perlu mengetahui 4 ciri di bawah ini:

1. Cowok supel

Hati-hati dengan cowok yang memiliki teman banyak dan ada di mana-mana. Biasanya cowok seperti ini suka memberikan harapan palsu pada perempuan. Bila cowok seperti ini naksir pada salah satu perempuan, maka ia akan terlebih dahulu menelepon atau sms kamu. Ketika mengobrol dengan kamu pun tentunya ia akan menceritakan sesuatu yang menarik dan membuatmu selalu tersenyum. Cara yang dilakukannya itu hanya untuk sekedar ramah-tamah dan untuk membuatmu jatuh hati saja kepadanya.

2. Cowok kharimatik

Cowok kharismatik terkadang membuat sebagian perempuan ingin memilikinya. Namun, hati-hati juga dengan cowok yang seperti ini karena biasanya ia hanya tebar pesona saja kepada kamu. Tebar pesona yang dilakukannya tentunya akan membuat kamu terkesima dengan kharisma yang dimiliki cowok tersebut. Untuk itu, kamu harus tetap waspada agar tidak tertipu oleh kharismanya dan harus bisa membedakan mana karisma yang asli dan palsu. Bila tertipu olehnya, maka kamu akan diberikan harapan palsu.

3. Cowok suka gombal

Cowok pemberi harapan palsu adalah rajanya tukang gombal. Cowok seperti ini biasanya akan sms atau telepon kamu menggunakan kata-kata mesra dan tentunya akan membuat kamu jatuh hati kepadanya. Bila sudah jatuh hati kepadanya, maka harus diwaspadai karena lama-kelamaan mungkin kamu akan disakiti olehnya.

4. Cowok pemberi perhatian lebih

Cowok pemberi harapan palsu juga suka memberikan perhatian yang berlebihan kepada perempuan yang ditaksirnya. Biasanya ia akan sangat sering untuk menghubungi kamu baik itu sms maupun telepon. Selain itu, ia juga akan lebih sering mengajak kamu untuk pergi makan atau ke bioskop. Namun, cowok pemberi perhatian lebih ini harus tetap kamu waspadai sikapnya bila ada tanda-tanda yang mencurigakan.

Setelah ia berhasil mendapatkan hati kamu, jangan heran bila secara mendadak dia akan hilang begitu saja. Cowok pemberi harapan palsu seolah takut untuk menjalin komitmen pada perempuan. Apabila ia menyadari bahwa kamu juga menyukai dirinya, maka ia akan memilih mundur dan meninggalkanmu begitu saja. Mulai saat ini, bila mau kenal dengan cowok harus pintar-pintar memilih agar tidak membuatmu sakit hati yang mendalam dan agar tidak diberikan harapan palsu olehnya. (NR)

Comment di sini