Kecelakaan, Tangan Andhika ‘The Titans’ Patah

by
September 13th, 2012 at 3:21 pm

Bandung (CiriCara.com) – Keybordis band The Titans, Andhika mengalami kecelakaan sepeda motor di Jl, Setiabudi, Bandung, Kamis (13/9/2012) sekitar pukul 3 dini hari. Beruntung, Andhika hanya mengalami patah tulang dan sudah bisa kembali ke rumah besok.

Andhika menjelaskan kejadian tersebut terjadi saat dia melakukan perjalanan pulang setelah latihan untuk album terbaru The Titans. Mantan personel band Peterpan ini mengaku jatuh dari sepeda motornya karena kondisi jalan yang licin.

“Pulang dari basecamp habis rekaman album keempat mau pulang ke rumah jam tiga pagi. Pas belokan, jalannya berpasir. Tiba-tiba sudah terkapar aja di jalan,” jelas Andhika kepada wartawan melalui telepon seperti dikutip Inilah.com, Kamis (13/9/2012).

Akibat kecelakaan tersebut Andhika terpaksa harus meliburkan diri dari kegiatan bersama The Titans. Pasalnya tangan kanan Andhika yang patah harus diistirahatkan selama satu bulan penuh. “Jadi terpaksa vakum dulu dari The Titans,” ungkapnya.

Meski sempat mengalami syok karena kecelakaan tersebut, kondisi Andhika saat ini sudah mulai membaik. Bahkan, ia pun sudah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit dan boleh pulang besok. “Besok siang boleh pulang,” kata Andhika yang terbaring lemas di rumah sakit.

Berbeda dengan artis Rezky Aditya yang kecelakaan saat mengendarai sepeda motor gede alias moge, kecelakaan Andhika terjadi saat ia mengendarai motor matic. “Tapi gue naik motor matic,” terang Andhika sambil bercanda dengan para wartawan. (YG)

Comment di sini