Macaulay Culkin Dikabarkan Tengah Depresi [Video]

by
September 13th, 2012 at 3:46 pm

CiriCara.com – Pemberitaan tentang mantan aktor cilik, Macaulay Culkin terus berdatangan. Hampir semua media menuliskan tentang keberadaan aktor yang sempat terkenal di tahun 90-an ini.

Tampaknya, Macaulay memang sedang terlihat tidak sehat belakangan ini. Kabar yang beredar tentang dirinya yang sedang mengalami kecanduan berat terhadap heroin memicu terungkapnya sisi gelap dari sang mantan mega bintang cilik yang sempat menjadi aktor dengan bayaran tertinggi pada usia 10 tahun.

Seorang sumber yang dekat dengan Macaulay mengatakan kepada Radar Online, bahwa aktor 32 tahun ini seperti mengalami kemunduran, karena dia kembali memiliki kecenderungan bertingkah seperti anak kecil. Salah satunya adalah ketika dia mengadakan pesta kostum, di mana para tamu undangannya diharuskan memakai kostum anak-anak seperti dinosaurus, ataupun karakter-karakter dalam film anak lainnya.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa tumbuh jadi dewasa bukanlah hal yang baik Macaulay, karena dia terlihat lebih suka menjalani hidupnya sebagai seorang anak kecil.

Pendapat ini diperkuat oleh salah seorang mantan koleganya yang mengatakan bahwa Macaulay adalah sesosok yang sedih dan kesepian. Sejak tahun 2010 dirinya sudah jarang terlibat dalam proyek apa pun, dia juga tidak lagi mendapatkan peran akting dalam film besar Hollywood, serta berakhirnya hubungan 8 tahun yang sudah dijalinnya dengan Mila Kunis, semakin membuatnya tampak sangat depresi dan tidak berdaya.

Akan tetapi, dari semua pemberitaan yang telah beredar tersebut, baru-baru ini, Macaulay tampil lagi sambil membawa berita pameran lukisan yang akan diselenggarakannya bersama kedua orang temannya pada hari ini, Kamis (13/9/12) di Le Poisson Rouge, New York, AS. Pameran seni dan lukisan itu diberi nama Leisure Inferno.

Seperti yang dilaporkan oleh E!News, bahwa Macaulay Culkin, Adam Green, dan Toby Goodshank baru-baru ini sedang menggeluti dunia seni lukis yang bertempat di apartemen milik Macaulay di New York, yang sudah diubah menjadi studio seni.

Simak perbincangan 3 sahabat tersebut mengenai kegiatan seni mereka dalam video di bawah ini.

(yk)

Huffington Post