Madrid Siap Jual Cristiano Ronaldo 200 Juta Euro?

by
September 13th, 2012 at 9:00 am

Madrid (CiriCara.com) – Belakangan ini pemain termahal di dunia, Cristiano Ronaldo mulai menunjukkan ketidak bahagiannya berada di Real Madrid. Dengan alasan masalah profesional, pemain asal Portugal itu minta Presiden Madrid menjualnya ke klub lain.

Baru-baru ini kabar Cristiano Ronaldo akan dijual semakin marak berhembus. Seperti yang dilansir, Tribunnews, Real Madrid bersedia menjual Chistiano Ronaldo asalkan ada klub yang menawar dengan nilai transfer sebesar 200 juta euro.

Keputusan tersebut diambil lantaran kubu Real Madrid tidak bisa menyelesaikan permasalahan mereka dengan Ronaldo. Pemain bernomor punggung 7 ini sebenarnya dibeli Madrid dengan harga yang sangat mahal yakni, 1 miliar euro. Namun, Ronaldo yang mengaku sudah tidak betah membuat Madrid harus rela melepasnya dengan harga yang jauh lebih murah.

Ronaldo mulai menunjukkan kekecewaannya dengan Real Madrid saat dia tidak merayakan gol saat melawan Malaga. Padahal sebelumnya, CR7 julukan Ronaldo, selalu merayakan golnya dengan semangat. Namun, saat itu ia tidak melakukannya. Bahkan, beberapa media menyebutkan bahwa CR7 sempat menangis usai laga melawan Malaga.

Untuk menyelesaikan permasalahan Ronaldo, Real Madrid akan segera menggelar pertemuan. Kabarnya pertemuan tersebut akan melibatkan tiga pihak yakni, Cristiano Ronaldo, Jose Mourinho, dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Sementara ini Ronaldo masih terlihat mengikuti sesi latihan yang digelar Real Madrid. Sebelumnya Ronaldo sempat pergi ke Portugal untuk menjalani tugas negara, tapi ia sudah kembali lagi bersama Madrid.

Belum jelas, apakah Ronaldo akan dijual Real Madrid atau tidak. Saat ini klub yang disebut-sebut sedang mengincarnya adalah Manchester United. (YG)

Comment di sini