Main Game Ini Berhadiah Blackberry dan Dinner Bareng Jokowi

by
September 14th, 2012 at 11:50 am

Jakarta (CiriCara.com) - Pasangan Jokowi-Ahok kembali melakukan gebrakan. Dalam rangka kampanye, mereka mengadakan lomba yang berhadiah smartphone Blackberry dan Android. Selain itu, para pemenang juga berhak untuk bersantap malam dengan kandidat Joko Widodo.

Perlombaan tersebut bertajuk “Kompetisi Game Selamatkan Jakarta”. Kompetisi ini digelar oleh Metric-Design dan Indovasi. Kerjasama antara perusahaan solusi digital bersama yayasan yang menaungi inovator di Indonesia tersebut memang merupakan pembuat dari permainan “Selamatkan Jakarta”.

Dengan diadakannya lomba ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat perubahan bagi Jakarta menuju arah yang lebih baik. Kompetisi ini digelar selama satu pekan, mulai tanggal 12 hingga 17 September 2012. Dalam waktu tersebut, kalian harus berlomba untuk meraih poin tertinggi dan mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti:

Juara I : Smartphone Blackberry
Juara II: Smartphone Android

50 kemeja kotak-kotak bagi 50 pemain dengan nilai tertinggi.

Juara I – V akan mendapatkan kesempatan untuk santap malam bersama Jokowi.

Dalam keterangan, disebutkan juga bahwa akan ada banyak hadiah menarik yang disediakan oleh para relawan.

Syarat untuk mengikuti Kompetisi Game Selamatkan Jakarta adalah memiliki KTP Jakarta. Caranya, kirim hasil scan atau foto KTP Anda lalu kirim ke info.selamatkanjakarta@gmail.com dengan tembusan ke info@indovasi.org.

Setelah itu, cukup masuk ke Facebook dan langsung mulai berlomba mengumpulkan poin di aplikasi Facebook “Kompetisi Game Selamatkan Jakarta”. Pemberian hadiah akan dilakukan pada 18-19 September 2012.

Untuk memperbesar kemungkinan menang, Anda sebaiknya rajin mengirim atau membagikan aktivitas Anda di “Kompetisi Game Selamatkan Jakarta” ke laman Facebook untuk meraih poin tambahan. Semoga berhasil. (dd)

Comment di sini