Muncul Video Parodi Jokowi Basuki Gangnam Style

by
September 14th, 2012 at 3:42 pm


CiriCara.com – Pilkada DKI Jakarta 2012 ini memang menarik dan sangat unik. ‘Peperangan’ di dunia nyata sampai dunia maya pun terjadi. Dari munculnya video ‘Gadis Kotak-Kotak’ yang menyudutkan Jokowi-Ahok, kini muncul video ‘Jokowi Basuki Gangnam Style’.

Dalam video yang diberi judul “Jokowi Basuki (Gangnam Style n Big Bang) Parody” terlihat sekelompok anak muda yang mendukung pasangan calon Gubernur DKI, Jokowi-Basuki (Ahok). Mereka bernyanyi sambil bergoyang ala gangnam style.

Video tersebut diunggah ke YouTube oleh akun bernama aw3house pada 13 September 2012, kemarin. Saat ini video Jokowi Basuki Gangnam Style itu telah ditonton lebih dari 300 orang. Sebanyak 85 orang menyatakan suka dan 1 orang menyatakan tidak suka.

Banyak yang mendukung dan memuji kratifitas dari video tersebut. “Ini kreatif banget… masalah Jakarta memang kudu diurus lebih kreatif…bukan ngikut apa maunye partai2… TOP dah..,” tulis akun bernama Yunar Suseto.

Berikut videonya:

Dalam keterangan video, tertulis music dibuat oleh Big Bang dan lirik dari lagu tersebut dibuat oleh Andre AW3. Mereka mengaku sebagai kelompok yang menginginkan perubahan di kota Jakarta, apalagi kota Jakarta akan segera menggelar Pilkada DKI Jakarta 2012.

(YG)

[colorvote id="4" style="wpcvp-poll"]
Comment di sini