Gadis 19 Tahun dengan Kaki Terbesar [Foto]

by
September 17th, 2012 at 2:38 pm

John Robertson/Barcroft Media

CiriCara.com – Memiliki tubuh yang tinggi besar apakah akan mengakibatkan masalah? Ya, orang yang tinggi besar mengalami beberapa kesulitan juga. Contoh nyata dialami oleh Emma Cahill.

Dia adalah mahasiswi dari Universitas Oxford Brookes, yang baru berusia 19 tahun. Gadis asal Worcester, Inggris ini, menghadapi masalah sehari-hari yang mungkin tidak dialami oleh gadis remaja pada umumnya.

Gadis ini sangat menyukai sepatu, tapi mencari sepatu yang pas dengan ukuran kakinya bukanlah perkara yang mudah. Dengan ukuran kaki 14 sedangkan ukuran kaki gadis biasa adalah 3, Emma harus pergi ke Jerman untuk membeli sepatu atau pun alas kaki lainnya yang cocok dengan ukuran kakinya.

Gadis yang memiliki tinggi 1,8 meter ini, merasa bahwa dirinya adalah wanita dengan kaki terbesar di Eropa. Bahkan dengan tingginya yang hampir mencapai 2 meter itu, dia pun kesulitan dalam memilih ukuran busana yang cocok dengannya. Seringkali, Emma harus memakai celana legging karena baju yang dibelinya jadi terlalu pendek saat dipakai.

Meski Emma senang memiliki postur badan yang tinggi, dia tetap memiliki kendala yang lain. Yaitu, sangat jarang ada pria yang berani sekadar mengajaknya berbincang-bincang ataupun berkencan.

Saat dia sedang pergi ke klub bersama teman-temannya, tidak ada pria yang berani dekat dengannya. Sebagian besar pria merasa takut untuk mendekati dirinya. Setidaknya, hanya ada 1 pria yang berani mengajaknya berbincang, dan pria itu biasanya lebih tinggi darinya.

Bukan hanya masalah teman kencan, Emma sendiri mengalami kesulitan saat dia harus masuk ke dalam mobil dan melewati pintu rumahnya.

Ukuran kakinya yang sekarang sama dengan ukuran kaki ayahnya, Andrew yang berumur 49 tahun. Kakinya mulai terus bertambah panjang saat usia 14 tahun. Menurut Emma, sejak saat itu, setiap tahunnya ukuran kakinya bertambah, sehingga dia harus selalu mengganti sepatunya.

Jika kamu penasaran sebesar apa kaki Emma, lihatlah beberapa foto di bawah ini.

John Robertson/Barcroft Media

Inilah Emma Cahill dan sahabatnya Rachel Daly. Perbedaan di antara keduanya terlihat jelas meski mereka sama-sama berusia 19 tahun.

John Robertson/Barcroft Media

John Robertson/Barcroft Media

Foto ini menunjukan betapa jauhnya perbedaan kaki Emma dan Rachel.

John Robertson/Barcroft Media

John Robertson/Barcroft Media

Emma jauh lebih tinggi dibandingkan Rachel. Tidak heran jika Emma harus menggunakan celana legging lagi saat dia memakai rok, karena rok-nya pasti terlalu pendek saat dipakainya.

Itulah beberapa foto Emma, gadis remaja Inggris yang memiliki ukuran kaki terbesar di Eropa. (yk)

Daily Mail

Comment di sini