NOAH Sukses Adakan Konser 5 Negara dalam Sehari

by
September 17th, 2012 at 10:13 am

VIVAnews

Jakarta (CiriCara.com) – NOAH yang menggelar konser maraton di 5 negara 3 benua, pada tanggal 16 September 2012 sukses menutup konser fenomenalnya di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Konser yang diadakan di Melbourne (Australia), Hong Kong, Malaysia, Singapura serta Jakarta (Indonesia) ini bertujuan untuk menghibur seluruh penggemar NOAH yang sudah tersebar di kelima negara tersebut sebelum merilis album perdana mereka.

Konser yang berjudul ‘Born to Make History’ ini ditutup di area Gandaria City, Jakarta Selatan dengan penampilan pembuka dari Geisha, band Indonesia yang digawangi oleh Momo dan kawan-kawan. Band ini melantunkan lagu-lagu andalan mereka seperti ‘Jika Cinta Dia’, ‘Kamu yang Pertama’ dan lainnya. Dilkutip dari Detik.com, Momo, vokalis dari Geisha mengatakan bahwa NOAH telah banyak memberi band-nya inspirasi.

Di panggung yang sama, NOAH memutarkan rangkaian video dokumenter yang menceritakan kegiatan mereka selama mengadakan tur lima negara yang tersebar di dua benua dalam sehari. Sebelum penampilan NOAH dimulai, Geisha naik kembali ke atas panggung dan menyanyikan lagu lama Peterpan berjudul ‘Cobalah Mengerti’. Saat lagu itu dibawakan oleh band Geisha, suara Ariel tiba-tiba terdengar dan membuat semua orang bertanya-tanya tentang keberadaaan sosok ini yang tidak nampak di atas panggung.

Tepat pada pukul 23.38, NOAH dengan personel Uki, David, Reza, Lukman, Ichsan (additional bassist) dan Ariel tampil di atas panggung. NOAH membuka penampilan mereka dengan ‘Cobalah Mengerti’ dan ‘Walau Habis Terang’.

“Selamat malam Indonesia! Sahabaaaat!” sapa Ariel dikutip dari sumber yang sama.

“Kita berhasil. Kita punya mimpi dan mimpi kita akhirnya bertemu dengan orang-orang yang bisa melihat mimpi. Jadi sebelum saya melanjutkan ini semua, kita bertemu dengan orang-orang yang mau berpikir di atas normal,” tambahnya, menegaskan jika konser 5 negara yang digelar oleh band-nya telah berhasil.

Tepat di hari yang sama pada tanggal 16 September 2012, Ariel berulang tahun yang ke-31 sehingga para penggemar yang memadati kawasan Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City menyanyikan lagu “Happy Birthday” secara serentak untuk sang vokalis. Konser kemarin malam ini lalu ditutup dengan hits terbaru NOAH yang berjudul ‘Separuh Aku’. (RN)

Comment di sini