Perampok Membobol Toko Apple di California [Video]

by
September 17th, 2012 at 9:21 am

California (CiriCara.com) – Setelah Apple meluncurkan iPhone 5 di San Fransisco, AS serta di beberapa negara lain, salah satu toko Apple yang terletak di Temecula, California, malah dirusak dan dirampok.

Tentu semua orang tertarik untuk memiliki gadget canggih keluaran Apple yang sangat diminati oleh penduduk seluruh dunia ini, termasuk para perampok nekat ini tentunya.

Minggu lalu, sebuah geng perampok mendatangi salah satu toko resmi Apple di Temecula dengan menggunakan mobil BMW 4×4. Sang pengemudi yang kemudian diketahui bernama Equonne Howard (22), menabrakan mobilnya ke dalam toko tersebut.

Dia menancap gas di depan toko sehingga mobil itu masuk ke dalam toko dan merusakan pagar pengaman yang terpasang di depan toko tersebut.

Setelah mobil berhasil masuk, teman-teman satu gengnya bergegas turun sambil membawa tas besar dan langsung melancarkan aksinya dengan mengambil beberapa iPad, laptop, dll.

Setelah semua barang curian tersebut dimasukkannya ke dalam tas, mereka bergegas untuk kembali ke mobil dan kabur dari tempat itu.

Namun sayang, mereka kurang beruntung pada malam itu. Howard mencoba memundurkan mobilnya untuk segera kabur dari tempat tersebut, tapi tidak bisa menembus pagar pengaman toko itu lagi. Alhasil, mobil BMW yang dikendarainya tertahan saat hendak keluar dari toko.

Setelah beberapa kali mencoba menabrak pagar pengaman tersebut, akhirnya mereka dapat keluar dari toko itu. Tampaknya, mereka berhasil merlarikan diri setelah merusak pagar pengaman dan mengambil beberapa gadget canggih di toko tersebut.

Seluruh aksi perampokan konyol tersebut terekam oleh kamera CCTV pada toko itu. Berikut cuplikan kejadian tersebut.

Melihat aksi perampokan tersebut, tampaknya para perampok ini tidak merencanakan aksi mereka secara terperinci, sehingga mereka sempat mengalami kesulitan saat hendak melarikan diri. Bahkan, mereka tidak menyadari toko tersebut dilengkapi kamera CCTV yang dapat merekam aksi mereka. (yk)

Telegraph

Comment di sini