Robert Pattinson Sudah Memaafkan Kristen Stewart

by
September 17th, 2012 at 3:33 pm

Ny Daily News

CiriCara.com – Masalah asmara yang menerpa ikon film Twilight Saga, Robert Pattinson dan Kristen Stewart, berakhir sudah.

Baru saja dikabarkan kalau Robert Pattinson akhirnya bisa memaafkan Kristen Stewart.

Keduanya menjalin kisah cinta setelah beradu peran dalam film Twilight. Akan tetapi, di pertengahan tahun 2012 ini, hubungan tersebut diterpa kabar yang tidak mengenakan.

Kristen Stewart ketahuan berselingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara film “Snow White and the Huntsman” yang dibintanginya. Robert yang merasa sudah memberikan cinta utuh hanya untuk Kristen, mengalami kecewa berat dengan tindakan bodoh yang dilakukan kekasihnya itu. Akibat rasa kecewa yang begitu mendalam, hubungan cinta mereka pun sempat retak.

Dalam keretakan hubungan itu, disebut-sebut Robert diincar oleh beberapa selebriti Hollywood wanita lainnya, seperti Rihanna, yang ternyata sudah memendam rasa terhadap aktor yang berperan sebagai Edward Cullen ini. Gosip yang mengatakan bahwa Robert dekat dengan wanita lain pun kerap terdengar.

Gosip terus beredar menerpa cinta mereka, keduanya tampak sangat terpukul atas kandasnya hubungan tersebut. Kristen pun terlihat sangat depresi ketika Robert minggat dari rumah di kawasan Hollywood, AS, yang selama ini ditinggali bersama.

Akhirnya, setelah sesi percakapan dari hati ke hati, sang aktor bersedia memaafkan Kristen sepenuhnya. Seperti yang dilansir Times of India, kedua sejoli ini telah kembali tinggal bersama. Mereka menyadari bahwa tidak dapat hidup tanpa kehadiran masing-masing.

Selain itu, ayah dari Kristen juga disebut-sebut sebagai orang yang turut berperan dalam pulihnya hubungan cinta kedua kekasih yang serasi ini. Kabarnya, ketika Robert pergi ke peternakan Reese Witherspoon di California, AS; ayahnya Kristen memohon pada Robert untuk membenahi hubungan dengan putrinya tersebut. Sang ayah memohon agar Robert segera berbaikan dan kembali dengan Kristen.

Menurut keterangan sebuah sumber, Robert sendiri menilai bahwa penyesalan Kristen atas kesalahan bodoh yang telah dilakukannya karena sudah mengkhianati cinta mereka berdua adalah sungguh-sungguh, dan sekarang Robert sudah benar-benar memaafkan Kristen.

Desas-desus yang beredar selanjutnya, pada November nanti, keduanya dipastikan akan tampil bersama lagi sebagai sepasang kekasih dalam peluncuran film “Breaking Dawn” yang kedua.

Akhirnya, angin segar pun berhembus menghalau semua kabar buruk yang menerpa hubungan Robert dan Kristen. Dua sejoli yang sangat serasi, baik dalam skenario film maupun di dalam kehidupan sebenarnya, akhirnya dapat bersama lagi. (yk)

Comment di sini