Usai Konser, NOAH Raih Rekor MURI

by
September 17th, 2012 at 12:04 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Keinginan band bentukan Ariel dan kawan-kawan, NOAH, untuk memecahkan rekor nasional akhirnya diapresiasi oleh pihak Museum Rekor Indonesia (MURI) setelah berhasil menggelar konser di lima negara selama sehari.

Konser yang bernama Born to Make History’ tersebut sukses diselenggarakan di Melbourne (Australia), Hong Kong, Malaysia, Singapura dan Jakarta (Indonesia). Pada penutupan konser yang diadakan di Gandaria City, Jakarta Selatan, Ariel, vokalis Noah mengungkapkan jika konser tersebut dilakukan atas dukungan fans atau penggemar yang selalu penuh terhadap mereka.

Selain dipadati oleh para penonton dan sahabat NOAH, selebritis tanah air seperti Bunga Citra Lestari, Ashraf, Enno Lerian, Syahrini dan Titiek Puspa ikut menyaksikan aksi spektakuler band ini yang tetap tampil memukau setelah seharian berpindah-pindah dari sa

Penghargaan yang diberikan MURI kepada NOAH dikarenakan band yang terdiri dari dari Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David ini telah mencetak sejarah sebagai band Indonesia pertama yang melakukan konser di 5 negara dalam 2 benua selama satu hari.

Dilansir dari Inilah.com, saat tiba di Melbourne, NOAH memulai perjalanan konser mereka dengan 400 penonton yang hadir. Ketika melanjutkan perjalanan ke Hong Kong, sekitar 3000 penonton memadati arena konser. Antusiasme yang sama juga ditunjukkan oleh para penonton yang hadir di Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Rencanaya selain untuk merayakan kembalinya Ariel ke dalam band, konser ini juga diadakan untuk menyambut perilisan album terbaru mereka yang akan diluncurkan pada 2 November 2012 mendatang. Meski tidak sampai memecahkan Guiness Book of Record tapi mereka cukup puas dengan antusiasme penonton yang diperoleh selama konser.

Tepat ketika konser diadakan, Ariel, vokalis NOAH genap berusia 31 tahun. Menurutnya, keberhasilan konser 5 negara dalam 2 benua ini menjadi sebuah bentuk hadiah yang membuatnya sangat bahagia setelah bebas dari penjara. (RN)

Comment di sini