Wah! Setiap Karyawan Yahoo Dapat iPhone 5 Gratis

by
September 17th, 2012 at 2:26 pm

CiriCara.com – Kabar gembira datang bagi setiap karyawan Yahoo di Amerika. CEO baru Yahoo, Marissa Mayer baru saja mengirim e-mail kepada seluruh karyawan tetap dan paruh waktu Yahoo di Amerika yang berisi rencana pemberian smartphone Apple, Samsung, Nokia atau HTC.

“Orang-orang yang mendapat e-mail sangat gembira”, kata salah seorang sumber dari perusahaan Yahoo.

Beberapa minggu lalu, Marissa Mayer merencanakan tentang pemberian smartphone iPhone atau Android kepada para karyawan Yahoo. Mayer menyebut program ini sebagai “Yahoo! Smart Phones, Smart Fun!”

Dilansir dari Businessinsider.com, setelah dikonfirmasi, pihak Yahoo membenarkan adanya program tersebut. Lebih menyenangkan lagi karena karyawan Yahoo dapat memilih smartphone apa saja yang mereka sukai antara iPhone 5, Samsung Galaxy S3, HTC One X, HTC EVO 4G LTE atau Nokia Lumia 920.

Selain itu, Yahoo akan membayar tagihan data dan telepon para karyawan. Namun di sisi lain, Yahoo akan memutuskan dukungan IT terhadap smartphone Blackberry.

Dengan pemberian smartphone gratis kepada karyawan, semangat mereka akan lebih terdorong, sama seperti yang pernah terjadi ketika Marissa Mayer menggratiskan biaya makan para karyawan. Disamping mendorong semangat karyawan, tujuan pemberian iPhone dan Android gratis ini dimaksudkan agar para karyawan memakai smartphone yang sama seperti yang digunakan oleh para konsumen sehingga mereka dapat mengikuti perkembangan terkini.

“Kami ingin para karyawan memiliki peralatan yang sama seperti para pengguna Yahoo sehingga kami bisa berpikir dan bekerja sama seperti apa yang telah dilakukan oleh klien kami.”

Program ini dinilai positif oleh sejumlah kalangan. Walaupun program ini akan menghabiskan jutaan dolar namun hasil yang didapat oleh Yahoo bisa mencapai miliaran dolar. Keuntungan lain adalah semangat kerja yang semakin termotivasi dan semakin update dengan perkembangan dunia.

Inilah bunyi memo yang dikirimkan kepada tiap karyawan Yahoo:

Kami memiliki kabar bahagia untuk anda hari ini: peluncuran program Yahoo! Smart Phones, Smart Fun! Bersamaan dengan hal ini, Yahoo memutuskan kerjasama dengan Blackberry sebagai mitra komunikasi dan beralih pada smartphone yang dipakai oleh 22 negara. Beberapa minggu lalu, kami mengatakan bahwa kami akan masuk dalam era smartphone secara global dan mempertimbangkan penggunaan smartphone sebagai mitra kerja kita. Secara umum, kami ingin agar para karyawan memiliki smartphone yang sama dengan apa yang dipakai oleh para konsumen.

Untuk selanjutnya, kami menawarkan kepada anda pilihan smartphone berikut biaya bulanan data dan telepon.

Pilihan untuk smartphone nya adalah:

    – Samsung Galaxy S3

    – HTC One X

    – HTC EVO 4G LTE

  • Windows Phone 8:

    – Nokia Lumia 920

Kami akan segera memulai program ini dan memesan daftar smartphones di atas mulai dari sekarang.  

(RN)

Business Insider

Comment di sini