Angel Lelga Nikah Siri 6 Kali?

by
September 18th, 2012 at 10:57 am

Jakarta (CiriCara.com) - Lagi-lagi Angel Lelga tersandung masalah walau sudah relatif lama tidak terlihat di layar kaca. Kabar terbaru menyebutkan Angel Lelga akan melaporkan Machica Mochtar yang ia anggap telah menyebarkan fitnah karena mengatakan bahwa dirinya telah menikah siri dengan John Tabo, mantan bupati Tolikara, Papua.

Angel telah menunjuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya dalam menghadapi masalah ini.

Hotman mengatakan ia akan mendampingi Angel terkait dengan fitnah yang dilontarkan Machica Mochtar yang juga menuding Angel Lelga berutang sebanyak Rp 100 juta kepadanya.

“Sepanjang menyangkut bupati, itu nggak ada yang benar. Makanya kami akan laporkan pencemaran nama baik ini,” katanya seperti diberitakan Liputan6.com.

Selain itu, Hotman juga menjadi kuasa hukumnya dalam menghadapi dua tabloid Ibukota yang diduga telah melanggar kode etik setelah merilis kabar yang menyebutkan bahwa Angel Lelga telah menikah siri sebanyak 6 kali dan telah hamil 8 bulan.

Angel Lelga membantah keras tuduhan tersebut. Kedua tabloid itu dituding memuat kabar tanpa melakukan wawancara dengan dirinya terlebih dahulu.

“Saya hanya pernah menikah siri sekali dengan Rhoma (Irama), selebihnya tidak,” ungkap Angel.

Angel menganggap pemberitaan itu telah merugikan dirinya. Oleh karena itu ia memutuskan untuk mensomasi semua pihak yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

“Atas pemberitaan ini kan sudah merugikan saya, buat saya ini merugikan. Makanya saya datang ke Bang Hotman buat bantu saya jelaskan ke rekan-rekan media, enggak nikah enggak kawin siri,” pungkas Angel. (hp)

Comment di sini