CiriCara: Cara Mempercantik Wajah Ala Kim Kardashian

by
September 18th, 2012 at 11:56 am

CiriCara.comKim Kardashian adalah seorang model, sosialita, dan aktris yang lahir di Los Angeles, California Amerika pada 21 Oktober 1980. Namanya dikenal publik dalam sebuah acara realitas di televisi yang berjudul Keeping Up with the Kardashians yang menceritakan tentang kehidupan dirinya.

Wajah Kim Kardashian selalu terlihat sempurna dalam setiap penampilannya. Wajah ramping, hidung mancung, dan tulang pipi tinggi membuatnya tampil sangat cantik dan tanpa cacat saat di depan kamera. Sebagian wanita tentunya ingin memiliki tampilan seperti itu karena akan membuatnya jadi terlihat cantik dan mempesona.

Namun, wajah sempurna yang dimilikinya itu ternyata disiasati dengan teknik makeup berkontur yang dilakukan penata rias profesional. Dikutip dari Mediaindonesia.com, New CID Cosmetics International Creative Director Rupert Kingston memberitahukan caranya untuk Anda. Simak cara berikut ini:

1. Teknik hidung mancung

Agar hidung terlihat mancung dan indah, sebaiknya lakukan teknik berdandan dengan benar. Caranya, terapkan concealer alias penyamar noda berbentuk stabilo tepat di garis lurus hidung. Kemudian ratakan bagian hidung yang agak gelap dengan concealer dan kontur bentuk hidung di bagian sisi bawah. Agar hasilnya baik, gunakan dua concealer yang berwarna terang dan gelap.

2. Memperkecil tampilan pipi

Untuk memperkecil tampilan pipi, sebaiknya Anda bercermin dan sedot pipi dengan mengerucutkan bibir sambil mengoleskan concealer di bawah tulang pipi. Setelah itu, tarik garis concealer ke arah anak rambut di samping telinga.

3. Mempersempit dahi

Jangan khawatir bila Anda memiliki dahi yang lebar karena dengan berdandan yang benar akan bisa menyiasati dahi tersebut. Untuk mempersempit dahi, tarik garis tiga baris dengan menggunakan concealer di tengah dahi, lalu baurkan oleskan tadi. Untuk sudut luar dahi pergunakan warna kontur.

Artis seksi yang satu ini dikabarkan pernah menghabiskan uang sebesar 66.000 poundsterling atau sekitar Rp. 983,17 juta setiap tahunnya hanya untuk perawatan kecantikannya. Dicuplik dari Antaranews, majalah Heat melaporkan bahwa kekasih Kanye West ini menghabiskan lebih dari 5.000 pondsterling atau sekitar Rp. 74,48 juta setiap bulannya. Perawatan kecantikan yang dilakukan Kim tersebut guna untuk membuat dirinya terlihat cantik dan seksi. (NR)

Comment di sini