Facebooker “Sulap” J.Co Donut Jadi J.Co.Wi

by
September 18th, 2012 at 11:53 am

Jakarta (CiriCara.com) – Pilkada DKI Jakarta 2012 putaran kedua ini memang menarik perhatian banyak orang, tak terkecuali pengguna situs jejaring Facebook atau biasa disebut Facebooker. Baru-baru ini muncul sebuah gambar parodi sebagai bentuk dukungan terhadap calon gubernur Jakarta, Joko Widodo.

Walikota Solo, Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi ini, mendapatkan dukungan dari Facebooker. Dukungan tersebut diungkapkan melalui kreatifitas bergambar. Kartun logo waralaba J.Co Donuts and Coffee disulap menjadi J.Co.Wi dengan tulisan di bawahnya, “Dari Solo untuk Djakarta”.

Baik bentuk huruf ataupun warna logo J.Co.Wi dibuat sangat mirip dengan logo waralaba J.Co Donuts and Coffee. Dengan background warna cokelat dan kuning, terlihat jelas gambar Jokowi yang diletakan di tengah-tengah logo. Sedangkan di logo J.Co Donuts and Coffee, di tengah logonya ada gambar kartun tetesan air.

Berikut gambar J.Co.Wi dan J.Co Donuts and Coffee:

Facebook

Munculnya gambar J.Co.Wi di Facebook ini mampu menarik perhatian banyak Facebooker. Salah satunya berkomentar bahwa logo lucu-lucuan ini tidak hanya menguntungkan Jokowi, tapi juga menguntungkan buat J.Co Donuts untuk meningkatkan kepopulerannya.

“Hhaadeuw.. Lha klo iki sama aja iklan makanan numpang JOKOWI!,” tulis seorang Facebooker di kolom komentar pada gambar lucu-lucuan tersebut.

Saat ini Jokowi yang berpasangan dengan Ahok akan berhadapan dengan pasangan calon gubernue, Foke-Nara di Pilkada DKI Jakarta 2012 putaran kedua. Rencananya pemungutan suara akan dimulai pada Kamis, 20 September 2012 mendatang. Siapakah yang akan jadi ‘orang nomor satu’ di Jakarta?

(YG)

[colorvote id="4" style="wpcvp-poll"]
Comment di sini